Kamis, 18 Desember 2014

Waktu yang tepat untuk berdoa dan di ijabah oleh Allah



Bulan yang penuh berkah dan ramhat ini, sangat cocok sekali untuk bermunajat kepada Sang Pencipta yaitu Allah Subhanahu Wata’ala. Apa yang ada di dalam hati kita, benak kita, dan apa yang kita inginkan serta cita-citakan, katakan pada Allah, ucapkan pada-Nya, mohonkan kepada Sang Pencipta, minta kepada-Nya apa yang inin kita pinta, insya Allah, Allah akan perkenankan do’a hambanya (kita). 

Sudah banyak do’a yang telah kita mohonkan kepada Allah SWT. Apakah salah satu dari permohonan kita telah diijabah oleh Allah SWT? Ada yang menjawab “belum”, ada yang menjawab “sudah”. Bagi yang sudah tidak ada masalah, namun bagi yang belum itu masalah. Ada apa gerangan, apakah salah pada diri kita sendiri, atau do’a yang kita ucapkan salah, mungkin do’anya diluar kemampuan kita, do’anya terlalu tinggi, do’anya terlalu muluk-muluk, atau ingin berniat yang jelek-jelek, dan lain sebagainya.

Jika do’a belum diijabah, apakah ada waktu yang tepat untuk berdo’a dan di ijabah oleh Allah pada Bulan Ramadhan 1434 H ini? Waktu yang tepat untuk berdo’a dan di ijabah oleh Allah pada Bulan Ramadhan 1434 H ini adalah pada saat malam Lailatul Qadar (malam ke 21, 23, 25, 27, dan malam ke 29), pada saat hari hujan, pada saat sujud terakhir dalam sholat, pagi hari (pada sholat dhuha), sholat tahajud, danbanyak lagi yang lainnya.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang do’a-doa, silakan klik di bawak ini:
Klik di sini ............. Do’a Mustajab Pada Bulan Ramadhan 1434 H
Klik di sini ............. Do’a Nabi Muhammad untuk Umatnya
Klik di sini ............. Do’a Rasulullah yang tidak diKabulkan oleh Allah
Klik di sini ............. Kapan Allah Akan Mengabulkan Do’a, Harapan & Impian Hambanya?
Klik di sini ............. Do’a Mustajab Dibalik Rahasia Surah Al-Fatihah
Klik di sini ............. Kiat-kiat Agar Do’a Mustajab
Klik di sini ............. Do’a Malam Di Bulan Suci Ramadhan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...