Google Peran Partai Politik Dalam Merangkul Rakyat Menjadi Anggotanya - Cakra Wawasan
News Update :
Klik Salah satu Link, untuk menutup BANNER ini...
Home » » Peran Partai Politik Dalam Merangkul Rakyat Menjadi Anggotanya

Peran Partai Politik Dalam Merangkul Rakyat Menjadi Anggotanya

Penulis : ANTS EDUCATION on Selasa, 09 Juli 2013 | 19.17


Saat ini, setelah rezim Soeharto musnah, dan setelah Mahasiswa merajalela bagaikan singa lapar diperkotaan yang dapat menghancurkan dan melahap siapa saja yang akan menghalanginya, mucullah suatu zaman yang baru disebut dengan zaman reformasi. Dengan adanya reformasi, partai politik tumbuh subur bagaikan cendawan dan kacang hijau yang dibuat tauge. Partai politik tumbuh di mana-mana, mereka menawarkan visi dan misi mereka yang muluk-muluk hingga membuatakan mata setiap rakyat. Rakyat Indonesia yang masih awam tentang dunia perpolitikan hanya ingin menjadi parasit di Negara Indonesia tercinta ini.

Dari tiga partai induk tumbuh menjadi ratusan partai, berarti partai induk telah pecah dan meledak menjadikan manusia-manusia baru dalam politik. Dengan keadaan seperti itu, kita dapat melihat banyaknya orang yang berambisi ingin menduduki kursi hangat pemerintahan Negara Indonesia. Partai politik adalah sebuah perahu yang dapat mengantarkan seseorang kesebarang menuju kejayaan dan kemiskinan (akhlaq “tidak semuanya”).

Dengan sebanyaknya partai politik, mereka saling beradu visi dan misi serta mengatur strategi dalam merangkul rakyat untuk menjadi anggotanya atau pengikutnya dan bahkan menjadi orang tangan kanannya. Peran Partai Politik Dalam Merangkul Rakyat Menjadi Anggotanya adalah dengan cara mensosialisasikan kefiguran salah satu tokoh yang ada pada parpolnya, mereka mencari-cari siapa yang akan menjadi figure yang layak dalam parpolnya, kemudian mereka menawarkan visi dan misi mereka kepada rakyat, menawarkan janji-janji, memberikan bantuan cuma-cuma, misalnya bea siswa untuk pelajar SD, SMP, serta SMA, memberikan pupuk buat POKTAN, meberikan barang pecah belah buat kelompok perkawinan, dan banyak lagi yang lainnya.

Dengan upaya atau peran mereka seperti itulah, masyarakat atau rakyat tertarik untuk menjadi anggota serta menjadi pengurus ParPol di Indonesia ini.
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker
thumbnail Title: Peran Partai Politik Dalam Merangkul Rakyat Menjadi Anggotanya
Posted by:ANTS EDUCATION
Published :2013-07-09T19:17:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Peran Partai Politik Dalam Merangkul Rakyat Menjadi Anggotanya
Agar Lebih Bermanfaat, Ayo Bagikan / Share artikel ini di Sosial Media anda.... :

Daftar Judul Yang Berkaitan Dengan Artikel di Atas...

Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Cakra Wawasan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger