Nokia adalah salah satu perusahaan besar yang ada di dunia. Berbagai inovasi baru telah diciptakan oleh Nokia, misalnya produk baru Nokia yaitu New Asha 501 dengan Dual SIM yang dirancang untuk beraksi setiap saat. New Asha 501 ini dengan layar kaca tahan gores serta casing yang bisa diganti kapanpun dan di manapun kita berada.

Beberpa keistimewaan pada handpone Nokia terbaru ini Dual SIM termasuk Facebook, Twitter, FourSquare, Bejeweled 3, Plants vs. Zombies, dan lainnya. Dan pemberitahuan di layar terkunci membuat Anda bisa terus mengikuti email, chat, dan jaringan sosial.

Berapa banyak sudah produk Nokia yang diluncurkan ke public di Dunia? Dari produk Nokia yang paling sederhana 3310/3315 hingga Nokia layar sentuh merek terbaru New Asha 501.

Coba bayangkan, jika Nokia menciptakan handpone yang bisa membaca retak tangan dan detak jantung kita. Cara kerjanya seperti ini, masukkan program primbon dan ramalan, kemudian program untuk membaca detak jantung seperti stateskop dan alat sejenisnya. Cara kerjanya seperti ini untuk mengetahui detak jantung dengan mendekapkan pada dada maka kita daat mengetahui berapa tekanan jantung dan darah kita serta kita dapat mengetahui penyakit yang kita derita dalam upaya pencegahannya, seperti pitam atau strok. Kita dengan cepat dan tanggap dapat menghubungi dokter atau datang ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Nokia ini dirancang khusus untuk kalangan elit dari menengah ke atas dengan harga berkisar 10 juta hinga 15 juta berunitnya. Baguskan.... jika anda setuju Nokia akan membuat handpone seperti itu, like ya atau komen aja.

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours