Tegar adalah penyanyi cilik yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Ia berjuang demi hidup yang lebih baik dengan mengamen dijalanan. Tegar melalui hidupnya menantang panasnya terik matahari dan dinginnya malam jalanan. Tegar mempunyai banyak saudara yang harus ia tanggung, ia juga mempunyai seorang ibu yang pengertian dan sayang sekali kepadanya. Sedangkan para tetangga dan pihak keluarganya hanya memandangnya sebelah mata. Namun, Allah Yang Maha Kuasa di atas sana tidak tinggal diam, Allah punya rencana buat Tegar yang selama ini Tegar pun tidak mengetahuinya apalagi orang lain ataupun orang tuanya.

Tegar dengan ketegarannya mengharungi lautan kehidupan yang pancaroba dan penuh dengan kemunafikan serta kemusrikan dunia, kini telah berhasil dan sukses menjadi orang nomor wahid dimata dunia. Bukan hanya itu, ia kini sudah menjadi orang kaya, dia yang dulu miskin, kini telah menjadi kaya, dulu dia yang ditendang, kini disayang-sayang, dulu dia yang menderita kini dia bahagia.

Kini mimpi Tegar disiang bolong sudah dijadikan kenyataan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Suatu mimpi yang indah, suatu mimpi yang indah, suatu mimpi yang indah... apakah diantara kita ada yang pernah bermimpi seperti Tegar? Apakah ada diantara kita yang bisa sesukses Tegar? Perjalanan karir Tegar tidak semudah yang kita bayangkan, liku-liku dan luka-luka yang pilu selalu Tegar rasakan. Selama ini apakah kita pernah membayangkan penderitaan Tegar bersama keluarganya?. Selama ini, apakah orang-orang yang telah menendangnya merasakan penderitaan Tegar?

Semoga kesuksesan Tegar bisa kekal selamanya, jangan sampai karirnya putus ditengah jalan. Dan jangan sampai pula ada orang-orang yang akan memanfaatkan kesuksesan si Tegar. Jangan sampai si Tegar tidak “tegar” lagi. Baca lebih lengkap Klik disini “Meraup keuntungan dari kepopuleran mimpi si Tegar”.

Share To:

Basendra Samsul

Post A Comment:

0 comments so far,add yours