Google Manfaat Infak Sedekah Dan Pahalanya di mata Allah - Cakra Wawasan
News Update :
Klik Salah satu Link, untuk menutup BANNER ini...
Home » » Manfaat Infak Sedekah Dan Pahalanya di mata Allah

Manfaat Infak Sedekah Dan Pahalanya di mata Allah

Penulis : ANTS EDUCATION on Kamis, 25 Juli 2013 | 19.40



Pada bulan yang mulia ini, semua manusia berlomba-lomba memperbanyak pahala, karena pada bulan yang mulia ini pahala dilipatgandakan. Ibaratnya satu berbanding sepuluh, bahkan sepuluh berbanding seratus. Walaupun perbuatan yang kita perbuat seujung kuku atau sebiji sawi, maka Allah Subhanahu Wata’ala akan membalasnya dengan berlipat ganda banyaknya. Namun sayang, jika pahala dapat dilihat, maka menggunung sudah pahala yang kita lakukan dan bahkan tujuh gunung tujuh lautan banyaknya pahala kita.

Pada bulan ini banyak orang yang infak dan sedaqah meskipun itu hanya 25 rupiah. Meskipun hanya 25 rupiah maka pahalanya kita kira-kira menjadi 2.500 banyaknya. Apalagi jika sepuluh ribu atau sejuta (bagi yang mampu). Setelah berinfak atau sedekah, apa manfaatnya bagi kita dan orang lain, dan berapa pahalanya dimata Allah Subhanahu wata’ala? Manfaat infak, sedekah bagi kita adalah membersihkan harta dan jiwa kita, serta mendatangkan kepuasan tersendiri secara psikologis pada batin kita, serta kita dapat merasakan penderitaan orang lain.

Lalu, apa manfaatnya bagi orang lain? Beban atau penderitaan orang lain akan menjadi ringan, orang akan senang dan bahagia merasa diperdulikan atau diperhatikan. Kemudian, berapa pahala yang akan kita dapatkan? Allah subhanahu wata’ala sudah berjanji dalam firmannya yang artinya barang siapa yang bersedekah atau berinfak serta membelanjakan hartanya di jalan Allah, maka Allah akan melipatgandakan pahalanya serta rezkinya.

Perhatikan firman Allah SWT dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 261 yang artinya “perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah* adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui” (QS. Albaqarah: 261).

Keterangan* Pengertian menafkahkan harta di jalan Allah meliputi belanja untuk kepentingan jihad, pembangunan perguruan, rumah sakit, usaha penyelidikan ilmiah dan lain-lain.

Nah, dengan adanya ayat di atas, atau janji Allah SWT, maka tunggu apalagi,,, sekarang lakukanlah, infakkanlah pada yang membutuhkannya.
Dengan ini, saya berbagi kepada pemirsa online yang berhati emas untuk meringankan beban saudara/i atau untuk memberinya pekerjaan yang lebih layak sesuai dengan ilmu yang didapatkan oleh mereka, ataupula memberikan bea siswa untuk kelanjutan sekolah atau kuliah anak-anak yang tidak mampu ke S1 atau ke S2 di Jakarta atau di Malang.

Jika Bapak/Ibu, Saudara (i), yang ingin menyumbangkan sedikit hartanya, dukung saya, bantu saya untuk membantu mereka. Saya akan menyalurkannnya harta Bapak/Ibu, Saudara (i) kepada yang membutuhkannya.

Bapak/Ibu, Saudara (i), boleh percaya boleh juga tidak, ini dunia maya,,, banyak sekali penipuan lewat online (internet). Akan tetapi saya siap mempertanggung jawabkannya di hadapan Tuhan (Allah Subhanahu Wata’ala) dan kepada Bapak/Ibu sekalian.

Kini saya mengetuk hati Bapak/Ibu, Saudara (i) sekalian, tolong kirimkan uang seikhlas dan seadanya kepada saya dengan No Rekening 3478-01-027191-53-3 atas nama Sugianto, BRI Unit Singkawang Kota.

Andaikan kita tahu, bahwa susungguhnya orang-orang cacat (disebilitas), orang-orang miskin, orang-orang lansia (jompo) itu mulia di hadapan Allah, sebagaimana firman Allah dalam QS. Abasa: 1-16. manusia dipandang oleh Allah hanyalah iman dan taqwanya.

Ingat Bapak/Ibu, Saudara (i) sekalian, sekali lagi tolong kirimkan uang seikhlas dan seadanya ke No Rekening 3478-01-027191-53-3 atas nama Sugianto, BRI Unit Singkawang Kota.
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker
Agar Lebih Bermanfaat, Ayo Bagikan / Share artikel ini di Sosial Media anda.... :

Daftar Judul Yang Berkaitan Dengan Artikel di Atas...

Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Cakra Wawasan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger