Khazanah dunia yang dikenal dengan nama 7 keajaiban dunia diantaranya ialah (1) Tembok Besar Cina, (2) Candi Borobudur Indonesia, (3) Menara Eiffel Paris, (4) Tajmahal India, (5) Menara Condong Pisa, (6) Piramida Giza Mesir, (7) Patung Liberty Amerika Serikat (AS). Ketujuh tempat atau keajaiban dunia tersebut masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Sedangkan untuk Patung Liberty tahun 1984 masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

America juga terkenal dengan para magicannya seperti David Copperfield (nama asli: David Seth Kotkin lahir di Metuchen, New Jersey, Amerika Serikat, 16 September 1956; umur 56 tahun), Harry Houdini (Budapest, Hongaria, 24 Maret 1874–Detroit, 31 Oktober 1926).

Indonesia juga tidak kalah hebatnya dengan pesulap atau magicen dunia, diantaranya ialah Mr. Deddy Corbuzier, Mr. Limbat, Mr. Romy Rafael, Mr. Demian, Mr. Joy Sandy, dan banyak lagi yang lainnya.

Dengan kekuatan super dari para mentalis yang sakti mandraguna tersebut, kumpulkan kekuatan para mentalis, kemudian dengan kekuatan mereka “hilangkan Patung Liberty ke Indonesia”. Simpan dan sembunyikan pada pulau terkecil di dunia yaitu pulau simping di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Negara Amerika Serikat pasti akan kesusahan, kebingungan, galau, dan akan resah, termasuklah Mr. Obama. Setelah itu, mereka akan mengadakan sayembara untuk mengembalikan Patung Liberty ke tempat asalnya. Barang siapa yang dapat mengembalikan Patung Liberty ke tempat asalnya, maka negeranya akan dibantu sepenuhnya, semuanya, dalam hal apapun, karena negara tersebut sudah mengembalikan Patung Liberty kebanggaan negeranya. Apalagi orang-orang yang telah mengembalikannya Patung Liberty ke tempat asalnya, mereka akan dibiayai seumur hidup dan tujuh keturunan harta mereka tidak akan habis.

Patung Liberty atau Liberty Enlightening the World, lebih dikenal dengan nama Statue of Liberty atau Patung Liberty. Dalam bahasa Indonesia Patung Liberty adalah suatu patung berukuran raksasa yang terletak di Pulau Liberty, di muara Sungai Hudson di New York Harbor, Amerika Serikat. Patung ini dihadiahkan Perancis untuk Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan merupakan suatu simbol selamat datang untuk pengunjung, imigran dan orang Amerika yang kembali.

Dengan kekuatan supranatural para Magican Indonesia akan membuat hilang itu Patung Liberty, dan dengan do’a Nurbuawah serta ismul ‘Azam yang diamalkan oleh umat Nabi Sulaiman yang telah memindahkan Istana Ratu Balqis ke negeri Nabi Sulaiman. Yaitu ya halimu, ya alimu, ya aliyu, ya ‘azim, itulah zikir atau Ismul ‘Azam yang diamalkan oleh ulama di zaman Nabi Sulaiman.


dan bisa saja patung liberty nyasar ke indonesia..... moga aja... heheheheeee
Share To:

Basendra Samsul

Post A Comment:

0 comments so far,add yours