Jumat, 01 Mei 2015

Contoh Kata Sambutan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Pidato Kata Sambutan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Ambil galah emas dirumah baim, naik bis dengan kang rohim,
Auzubillahi Minas-syaitonirrozim. Bismillahir Rohmanir Rohim.
Buah nanas buah lakum, dijuluk orang dengan galah, dapat satu buahpun jatuh.
Assalamulaikum warohmatullah wabarkatuh,

Yang saya hormati Bapak Kepala Desa Pusaka Kecamatan Tebas.
Bapak Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
Bapak Penceramah yaitu bapak Sugianto, S.Pd.I yang berbahagia dan selalu dirahmati oleh Allah Swt.
Bapak-bapak Haji beserta Ibu-ibu Hajjah.
Bapak/Ibu para undangan serta tokoh masyarakat Desa Pusaka yang tidak bisa sebutkan satu persatu pangkat serta jabatannya.
Serta kawan-kawan yang berbahagia.
Dan adik-adik (anak-anak) yang saya cintai.

Bapak/ibu para kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati oleh Allah SWT yang berbahagia. Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara Halal Bihalal SMP Negeri 3 Tebas 10 angkatan dari tahun 2000 hingga tahun 2010.  

Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, atas nama Panitia Acara Halal Bihalal SMP Negeri 3 Tebas, mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman panitia dalam mensukseskan acara Halal Bihalal di SMP Negeri 3 Tebas ini, yang sekaligus sebagai acara Reunian 10 angkatan. Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu para undangan yang telah sudi untuk memenuhi undangan kami, khususnya guru-guru kami yang telah pindah pada sekolah yang baru.

Bapak/ibu para undangan serta teman-teman yang saya banggakan. Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyambutan kami terdapat kesalahan, serta tidak sesuai dengan keinginan bapak/ibu sekalian. Bapak/ibu guru SMP Negeri 3 Tebas, baik yang masih aktif di SMP Negeri 3 Tebas ataupun yang sudah pindah ke sekolah baru, dalam kesempatan ini pula, kami atas nama seluruh alumni SMP Negeri 3 Tebas mohon maaf yang tidak terhingga kepada bapak/ibu guru sekalian. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin dunia akhirat.

Yang mungkin dulu kami selalu merepotkan, selalu membuat jengkel, atau ada diantara kami yang berbuat nakal dan bandel, kami mohon maaf kepada bapak/ibu guru serta kepada bapak kepala sekolah SMP Negeri 3 Tebas.

Kesan kami, dulu selama kami menjadi siswa kami sangat sebang sekali, bapak/ibu guru mendidik dan membina kami agar kami semanya menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan negara serta berbakti kepeda kedua orang tua kami. 

Kami berharap semoga kedepannya SMP Negeri 3 Tebas ini dapat lebih baik lagi dari sekarang, serta pula guru-guru lebih semangat lagi untuk memberikan ilmunya kepada adik-adik kami.  Cuma itu, yang dapat saya sampaikan, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan terima kasih. Akhir kata,,, wabilahi taufik walhidayah, wasalamualaikum warah matullahi wabarkatuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...