Rakyat kabupaten sambas atau masyarakat sambas, apakah setuju jika jembatan sabbok dibumi hanguskan? Jembatan sabbok akan tinggal namanya di sambas ini. Apakah kita tidak menghargai jerih payah para leluhur kita yang sudah membuat jembatan tersebut? Saya bukan siapa-siapa, saya bukan pejabat, saya bukan ahli politik, saya bukan pegawai, saya bukan LSM, saya bukan teroris, saya bukan pecundang, saya hanyalah seorang jurnalis. Setelah menjual aset kerajaan dan tanah pusaka leluhur sambas, apalagi yang akan digadaikan oleh para pemimpin kita. Jangan sampai jembatan sabbok sebagai alasan untuk meng-gol-kan proyek yang besar dengan nilai uang yang milyaran rupiah.

Cukuplah sudah dengan apa yang ada, jangan lagi memanfaatkan kebodohan atau ketidaktahuan masyarakat serta rakyat. Ada cara lain untuk menyelamatkan jembatan sabbok tersebut, coba study dulu kelapangan, mungkin jembatan itu tidak menguntungkan, mungkin jembatan itu tidak mendatangkan kekayaan bagi kalangan masyarakat sambas atau pejabat, maka jembatan tersebut akan dimusnahkan dan diganti dengan yang baru.

Dengan adanya proyek tersebut pasti akan ada pro dan kontra, terserah mereka mau buang apa, yang penting saya sudah mengemukakan pendapat saya, “Bupati, Tolong Hentikan Proyek Jembatan Sabbok”, setelah itu terserah.... bagi kawan-kawan pemuda, warga masyarakat sambas, pejabat, pegawai, mahasiswa, pelajar, yang tidak setuju dengan jembatan sabbok dirobohkan dan diganti dengan proyek jembatan beton, dukung saya, like artikel ini, mari kita ke sambas ke kantor DPRD, suarakan inspirasi kita.

Buat saja jembatan baru disampingnya, macam jembatan sebangkau, yang satunya masih bisa untuk orang-orang atau masyarakat santai macing dan jalan-jalan, begitu juga hendaknya jembatan sabbok tersebut. Sekali lagi tolong pikirkan.... “Bupati, Tolong Hentikan Proyek Jembatan Sabbok” klik disini “Saya Tidak Setuju Geratak Sabbok Dirobohkan”. Dan klik di sini “Sambas Bumi Terigas Kebanjiran Geratak (Jembatan) Sabbok Bepatahan.”
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours