Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis yang popular di Indonesia selain pesulap lainnya. Nama asli dari pesulap ulung ini adalah Deodatus


Botak keramat menjadikan Deddy Corbuzier Terkenal
Botak keramat menjadikan Deddy Corbuzier Terkenal
Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis yang popular di Indonesia selain pesulap lainnya. Nama asli dari pesulap ulung ini adalah Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, yang telah lahir di  Jakarta, 28 Desember pada tahun 1976, sekarang umur beliau kurang lebih 36 tahun. Selain mentalis ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Deddy Corbuzier dikenal oleh masyarakat Indonesia dan manca Negara akan wajahnya yang dirias dengan unik dan “maaf” kepalanya yang botak.

Dengan cirri khasnya yang dapat merubah wujudnya bak seorang “AVATAR” dengan gayanya tersendiri, kadang seperti “VAMPIR” kadang seperti “Pak Ogah” dan kadang seperti seorang tatarias. Bakat yang dimiliki oleh Mr. Deddy Corbuzier tidak hanya sulap atau mentalis, ia juga seorang motivator, ia juga seorang hos, ia juga seorang ayah, seorang suami (dulu), ia juga pandai karate (karat rate-rate “bahasa Sambas”, jika bahasa Indonesia “potong rata-rata” itulah karate). Dengan penampilan dan keahliannya seperti itulah membuatnya menjadi tenar. Apalagi dengan cirri khasnya yang “botak” tersebut.

Botak keramat tersebutlah yang telah menjadikan Mr. Deddy Corbuzier terkenal, namun bukan itu saja, semua itu didukung oleh kemampuannya yang luar biasa. Selain profesinya sebagai pesulap, ia juga tampil pada dunia hiburan di Indonesia. Berkat kerja keras dan usahanyalah yang telah menjadikan ia sukses dan tenar hingga seantero dunia.

Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Deddy pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Kehebatan Sang The Master tiada tandingannya saat ini. Karena dengan cirri khas “botak”nya itulah yang mengeramat, karena beliaulah satu-satunya mentalis atau magicen, yang memiliki cirri khas tersebut. Lain halnya dengan Mr. Limbat “Bisu 1000 Bahasa”.

Dibawah ini akan kami berikan biodata sang mentalis “Deddy Corbuzier”, yaitu:

1.            Nama lahir adalah Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, nama lain yang terkenal dan merakyat adalah Deddy Corbuzier.  

2.            Lahir pada tanggal 28 Desember tahun 1976, sekarang berumur 37 tahun, di Jakarta, Indonesia.  

3.            Pekerjaannya adalah sebagai pesulap, aktor, komedian stand up tahun aktif 1999-sekarang.  

4.            Pasangan Kalina Oktarani.  

5.            Anak Askanio Nikola Corbuzier Agama Katolik

6.            Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak yang dinamai dengan Azkanio Nikola Corbuzier.

 

Nah, itulah biodata Mr. Deddy Corbuzier, semoga bermanfaat buat kita semua.

Share To:

Basendra Samsul

Post A Comment:

0 comments so far,add yours