Siput membutuhkan kelembaban untuk hidup, dan jika mereka kering mereka akan mati. Akibatnya, siput gurun tinggal telah mengembangkan banyak teknik untuk menjaga kelembaban mereka utuh.

Salah satu perkembangan yang mereka miliki adalah bahwa mereka aktif di malam hari. Saat siang hari siput tidur dalam perlindungan cangkang mereka, dengan mata mereka benar-benar di dalam kepala mereka. Ketika mereka keluar pada malam hari, mereka bergerak sangat lambat dan hati-hati. Siput makan di malam hari, mengunyah apa pun yang mereka dapat temukan. Mereka mengandalkan sebagian besar pada rasa sentuh saat menemukan makanan, karena mereka tidak dapat mendengar dan memiliki penglihatan yang sangat buruk.

Siput tidak perlu untuk menemukan pasangan, karena mereka adalah hermafrodit.

Hebatnya, mereka bisa
tidur selama tiga sampai empat tahun sampai iklim menjadi lebih cocok untuk mereka keluar untuk jalan-jalan. Secara keseluruhan, siput telah dikenal untuk hidup sampai lima belas tahun. Tidak heran jika banyak siput terlihat begitu seksi! Hahahaaaaa
siput biasanya berhibernasi alias tidur melalui bulan-bulan musim dingin. Satu studi menemukan, bagaimanapun, bahwa siput mampu berhibernasi tidur selama tiga tahun. Dengan tidak ada makanan dan air selama tiga tahun, siput itu dihidupkan kembali dengan hanya sedikit air.
Share To:

Basendra Samsul

Post A Comment:

0 comments so far,add yours