Assalamualaikum bapak-bapak, ibu-ibu sekalian yang berada di dunia google. Apakah bapak-bapak, ibu-ibu pernah menengok atau melihat mahkluk gaib yang bernama Jin? Dan apakah bapak-bapak, ibu-ibu mempercayai atau meyakini dengan adanya Jin tersebut? Dan apakah Jin itu betul-betul nyata (ada)? Sesengguhnya kita mengetahui bahwa Allah SWT telah menciptakan Jin sebagaimana firman Allah SWT dalam surah Al-Jin ayat 1-28.

Makhluk yang bernama Jin itu ada yang beragama Islam dan adapula yang kafir seperti halnya manusia. Jin itu mempunyai kelamin, ada yang laki-laki dan adapula yang perempuan tidak jauh beda dengan kehidupan manusia. Lalu bagaimana dengan asal-usul Jin itu?  

Asal-usul Jin adalah sama seperti Iblis, Jin juga tercipta dari pada api. Jin adalah makhluk Allah SWT yang diciptakan daripada api. Jin adalah sekutunya setan atau iblis, karena jin ada yang patuh kepada Allah (Islam) dan adapula yang tidak (kafir). Jadi kesimpualannya adalah jin tercpta daripada api sama seperti setan, namun jin ada yang patuh pada Allah dan adapula yang tidak. 

Ada banyak bacaan untuk menundukkan Jin itu seperti surah Jin, Al-Fatihah, Al-Ikhlas, An-Nas, Al-Alaq, Ayat Kursi, Ayat 1000 Dinar, ntaranya adalah “aku tau asal usulmu hantu pontianak, asalmu dari orang sigerunding mati beranak, sejak itulah kau jadi hantu pontianak.” Sedagkan penawarnya adalah buah kundur yang tua diletakkan di bawah rumah atau di tanam di bawah rumah, atau disimpan di bawah kasur (tempat tidur) ibu-ibu yang hamil besar.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours