Sabtu, 10 Januari 2015

Wanita Tidak Diciptakan Dari Tulang Rusuk Pria


Akhir-akhir ini banyak sekali anak-anak muda, remaja, alay makers, selalu ngetweet atau update status tentang “tulang rusuk”, lebih-lebih lagi saat boomingnya film Habibi dan Ainun, kata tulang rusuk ini selalu menjadi bahan dasar utama mereka membuat kalimat indah tentang asal muasal seorang wanita.

Para sobat Cakrawawasan pasti sudah pernah membaca update status dari orang-orang yang berkeluh kesah di social media tentang tulang rusuk. Contohnya saja status / tweet beberapa orang yang saya ambil di facebook dan twitter :

1.       “Aku akan selalu menjaga tulang rusukmu wahai pangeranku” (status anak cewek)
2.      “Kau istriku, jaga tulang rusukku yang telah diberikan Sang Pencipta hanya untukmu” (status Cowok)
3.      “wahai pemilik tulang rusuk ini, siapapun kamu… aku yakin kita kan bertemu” (status cewek)
4.      “kemanakah perginya tulang rusuk ini” (status cowok)
5.       “Seorang wanita tercipta dari tulang rusuk pria, Bukan dari tulang kepala, karena wanita bukan untuk memimpin pria”, Bukan dari tulang kaki, karena wanita bukan alas kaki pria
Wanita tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati, Agar wanita menjadi pedamping, penjaga hati”. (status cewek)
Untuk kalimat yang ke-5 itu paling sering muncul di social media, entah kenapa? Mungkin karena kalimatnya yang sangat indah agar orang banyak yang ngeLike. Kata-katanya memang bagus, kalimatnya memang baik, namun sangatlah tidak benar, karena yang sebenarnya wanita itu BUKAN tercipta dari tulang rusuk Laki-laki. Kenapa saya berani mengatakan ini, apakah saya seorang athies yang tidak mempercayai agama? Ouh tidak… Saya orang yang beragama.
Apakah iya atau tidak, anda membenarkan bahwa semua wanita itu tercipta dari tulang rusuk pria? Jikalau jawaban anda adalah “iya”, anda membenarkannya, berarti anda salah besar. Dalam Al-qur’an memang benar dan jelas mengatakan bahwa hawa (wanita) tercipta dari tulang rusuk kiri Adam (pria), saya akan mencoba meluruskan statement ini. Argumen saya ini sangat tidak menyalahi Al-qur’an, inilah yang harus anda ketahui sebagai berikut :

Pertama, pada awal penciptaan manusia, Adam seorang pria itu tercipta dari tanah, dan Hawa seorang wanita tercipta dari tulang rusuk kiri Adam. Namun secara biologis, anda dan saya, laki-laki dan wanita seluruh manusia yang saat ini hidup di dunia ini, semuanya tercipta dari air mani (sperma) yang kemudian membentuk menjadi bayi di dalam rahim.

Kedua, berkenaan tentang status fenomenal no 5 itu yang mengatakan bahwa “Wanita tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati”. Ingat! bahwa tulang tulang rusuk adam yang diambil untuk menciptakan hawa adalah tulang rusuk sebelah kiri, Yang berarti tulang rusuk tersebut dekat dengan LAMBUNG adam, bukan HATI karna secara Anatomi tubuh manusia, posisi hati ada di sebelah kanan sedangkan lambung disebelah kiri. Lewat ilmu anatomi juga terbukti, bahwa tulang rusuk pada laki-laki itu tidak ada satupun yang berkurang, atau bahkan tidak ada satu pun tulang rusuk laki-laki yang pendek sebelah, atau panjang sebelah karena tulang rusuk laki-laki itu diciptakan Allah dengan sangat simetris dan singkron antara sebelah kiri dan kanan serta antar satu dan lainnya. Jikalau anda punya foto rontgen tulang rusuk orang yang normal dan sehat, silahkan anda bandingkan saja posisi dan bentuk tulang rusuk yang kiri dan yang kanan, bisa dipastikan bahwa bentuk dan ukurannnya sama.

Jadi tulang rusuk apa dan siapa yang menciptakan sosok wanita atau bahkan istri anda? Dan juga, kenapa para wanita, mau-mau nya di bilang tercipta dari tulang rusuk pria? Apa para wanita di dunia ini tidak menerima dirinya tercipta dari penyatuan sperma dan ovum, sampai-sampai ada yang mengklaim dirinya tercipta dari tulang rusuk pria?
Jikalau anda Muslim maka jadilah muslim yang benar, jangan jadi muslim yang larut dalam kata-kata indah Syair yang belum tentu kebenaranya (khususnya dalam kasus ini yaaa)

jikalau anda masih berisi keras mengatakan bahwa wanita tercipta dari tulang rusuk pria, ada Pertanyaan Konyol untuk anda, berapa banyakkah tulang rusuk eyang subur yang di ambil Allah SWT untuk menciptakan Istri-istrinya??? Heheheeee……
berapa banyakkah tulang rusuk Raja-Raja pada Zaman Kerajaan yang di ambil Allah SWT untuk menciptakan Istri-istrinya, gundik-gundiknya, selir-selirnya???
bagi yang sudah menemukan jawabannya berikan komentarnya yaaaa…..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...