Saat ini dengan kemajuan teknologi dan berbagai krisis yang menerpa Indonesia serta dunia. Indonesia saat ini terlihat dengan mata telanjang seolah-olah memang hebat di mata dunia. Akan tetapi sebagaimana yang kita lihat dan kita sadari, banyak masyarakat atau rakyat yang terpuruk dan terperangkap dalam kesusahan serta penderitaan.

Semua orang didunia ini mau kaya dan hidup senang tanpa bekerja berat. Semua orang pengen terkenal dan hebat dimata dunia. Misalnya Bang H. Rhoma Irama, Agnes Monika, Iko Uwais, yang telah sukses dalam film “The Raid” di jajaran box office, Joe Taslim, yang bermain dalam film “Fast and Furious 6”, Christine Hakim, bermain dalam film adaptasi memoar karya Elizabeth Gilbert, yang berjudul “Eat Pray Love”, dan yang terakhir adalah Cinta Laura yang cantik dan kebarat-baratan. Bintang muda ini terlibat dalam film “The Philosopher”.

Setelah mereka, siapa lagi yang akan menyusul untuk menjadi terkenal dimata dunia? Mungkin, setelah itu muncul nama baru yaitu; Cerina Munaf dan Gita Gutawa. Mungkin anda juga berminat menjadi terkenal dengan jalan menjadi anggota dewan, baca disini

Siapa yang ingin mengikuti seperti mereka? Di bawah ini akan saya berikan trik-trik untuk menjadi terkenal, popular serta menjadi artis. Trik-triknya adalah sebagai berikut:

  1. Tidak malu (macam Sule dan kawan-kawannya). Mereka tidak malu biar diejek-ejek, dihina-hina pada saat ngelawak, tapi kadang-kadang keterlaluan juga ya. Seperti bang Ucok Baba, Daus Mini, Ki Daus, Sapri, yang sering ketiban pupur, Olga si ALAY.
  2. Ciptakan ide atau inovasi baru.
  3. Bakat, kemampuan.
  4. Jangan pantang putus asa.
  5. Berani (seperti Agnes Monika).
  6. Duit (do’a, usaha, ikhtiar, tawakal)
  7. Unggah hasil karya anda ke jejeraing sosial youtube (Tegar, Briptu Norman, Eka,).
  8. buat kasus baru (Eyang Subur, Arya Wiguna, Adi Bing Slamet).
  9. Modal.
  10. Jual barang (kehormatan).
  11. Nyogok.
  12. Telanjang di jalan.
  13. Kencingi sungai gangga, sungai nil, atau sumur zam-zam.

Tiga belas trik di atas ada yang baik dan ada yang buruk terserah anda dalam menyaringnya, anda punya filter, yaitu otak........... selamat mencoba....

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours