Jumat, 01 Januari 2016

Trik Untuk Jadi Anggota Dewan Periode 2019


Politik saat ini telah merambah ke seluruh pelosok negeri di Indonesia, mulai orang berduit hingga orang yang pelit, dari orang yang kaya hingga orang yang menderita, dari bangsa konglomerat hingga kaum konglomelarat. Sekarang peran wanita sangat utama dalam pembangunan bangsa Indonesia ini, wanita merambah segala aspek kehidupan masyarakat, dari kehidupan di rumah tangga hingga dunia perpolitikan. Peran wanita di dunia politik sebanyak 20 % dari kaum Adam.

Sebut saja Sandra Dewi yang berdomisili di Kelurahan Sekip Lama menjadi Caleg (Calon Legislatif) Kota Singkawang dengan Nomor Urut 7 dari salah satu Partai Politik yaitu PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), untuk wilayah pilih Singkawang Tengah dan Singkawang Utara. Menurut Ibu Sandra Dewi yang lebih akrab dipanggil Ibu Sarah, di Kelurahan Sekip Lama sebanyak 16 orang yang menjadi Caleg dari berbagai Parpol termasuklah Ibu Sandra Dewi.

Sosok Ibu Sandra Dewi yang kesehariannya begitu sederhana, bersahaja, penyayang, berpendidikan, punya wawasan yang sangat luas, selalu berpenampilan rapi dan sopan serta ramah dengan masyarakat, peduli dengan lingkungan, sangat peduli dengan kaumnya, peduli dengan perkembangan Kota Singkawang agar kedepannya menjadi lebih baik. Dengan memiliki kreteria semacam itu, beliau sangat cocok sekali untuk menjadi salah satu wakil rakyat Kota Singkawang dengan kata lain Anggota Dewan Kota Singkawang untuk periode 2013-2018.

Saat ini, bagi Ibu Sandra Dewi ke 15 orang Caleg dari berbagai Parpol tersebut menjadi pesaingnya yang sangat berat. Dengan adanya persaingan yang berat itu, Ibu Sandra Dewi mempunyai trik rahasia untuk memenangkan permainan atau kompetensi di dunia politik, untuk mendapatkan paling tidak 1.000 suara, agar ia berhasil menjadi Anggota Dewan Kota Singkawang periode 2013-2018.

Dengan ini Ibu Sandra Dewi ingin berbagi trik kepada seluruh Caleg di Indonesia agar bisa duduk di kursi panas dunia perpolitikan. Trik-trik sehat rahasia Ibu Sandra Dewi adalah sebagai berikut:

1.      Membuat Kartu Nama.
2.      Membuat Kalender.
3.      Mengadakan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat.
4.      Merangkul kaum ibu-ibu dan remaja putri.
5.      Membentuk TIM SUKSES per-Kelurahan.
6.      Silaturahmi dengan Ibu-ibu pengajian atau ibu-ibu PKK.
7.      Menyampaikan Visi dan Misi.
8.      Tidak menjual janji, tapi bukti.
9.      Buat Surat pernyataan SIAP dan KOMITMEN demi rakyat 25% dari gaji buat rakyat. Jika gaji Anggota Dewan Rp. 7.000.000,- x 25% = 1.750.000,- buat rakyat. Untuk apa uang sebanyak itu? Rahasia.... begitu juga sebaliknya... RAKYAT juga harus siap untuk tanda tangan sebagai BUKTI atas dukungan kepada Caleg tersebut, dua kecamatan untuk 1.000 PASTI BISA...! Insya Allah...
Dengan ini, Ibu Sandra Dewi sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Kota Singkawang khususnya Kecamatan Singkawang Tengah dan Singkawang Utara, agar beliau menjadi Anggota Dewan Kota Singkawang untuk periode 2013-2018.
Sugianto, S.Pd.I

Menurut salah satu pengamat politik Kota Singkawang Sugianto, S.Pd.I yang berdomisili di kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah, mengatakan bahwa “para caleg baru mau merakyat ketika baru menjadi caleg. Mereka baru mau menyumbang, baru mau berkorban, baru mau berjiwa sosial, baru mau menolong, setelah menjadi caleg. Padahal selama ini, mereka “tidak biasanya” melakukan hal seperti itu. Seharusnya, jika mereka sudah punya cita-cita atau keinginan menuju politik, jauh-jauh hari sebelumnya, mulailah untuk berkarya, mulailah untuk membuka lahan atau hutan rimba, setelah itu baru tanam, kemudian makanlah hasilnya. Sekarang elit politik tumbuh seperti jamur, mereka hanya memenuhi kouta dengan kata lain “mencukupi saprah”.     

Berdasarkan argumen di atas, maka hati-hatilah berpolitik, nanti bisa makan betis sendiri, ibarat katak jual punggong (paha), muflis. Ambil contoh jika berpolitik degan monypolitik, untuk calon legislatif memerlukan 1.000 suara (orang), dikalikan Rp. 20.000 perorang, jadi rmus matematikanya: 1000 x 20.000= 20.000.000. (dua puluh juta rupiah) paling sedikit yang akan keluar. Bahasa kasarnya “NYOGOK SUARA” atau “Serangan Fajar” dan lain-lain namanya. Sudah ada yang bagus.... kenapa anda pilih yang lain... mantafkan hati anda di NOMOR ??????

jadi caleg, belum merasa terkenal?? nih ada trik untuk menjadi terkenal secara mendadak (klik disini)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...