Google Mengapa Allah tidak bisa dilihat? - Cakra Wawasan
News Update :
Klik Salah satu Link, untuk menutup BANNER ini...
Home » » Mengapa Allah tidak bisa dilihat?

Mengapa Allah tidak bisa dilihat?

Penulis : ANTS EDUCATION on Sabtu, 22 Juni 2013 | 23.01


Mengapa Allah tidak bisa dilihat? Pertanyaan konyol yang alay dan dianggap lucu serta tidak penting menurut kebanyakan orang. Namun, jika kita pikirkan pertanyaan itu sangat bagus untuk dibahas. Mungkin para guru di sekolah dan orang tua di rumah pernah mengalami hal atau mendapatkan pertanyaan dari anak atau siswa seperti kalimat di atas.

Berikut ini saya mencoba memberikan jawaban ilmiah (masuk akal) dengan pertanyaan tersebut, “mengapa Allah SWT tidak bisa dilihat?” Jawabannya adalah Allah tidak bisa dilihat karena “ALLAHU AKBAR ALLAH MAHA BESAR”. Itulah alasan atau jawaban mengapa Allah tidak bisa dilihat. Allah tidak bisa dilihat karena BESAR. SAYA ulangi karena ALLAH BESSARRRR, DAN MAHA BESARR…

Teori atau alasannya adalah:
1.            Adanya pepatah yang mengatakan “gajah di depan mata tidak dapat dilihat, sedangkan kuman diseberang lautan dapat terlihat”. Berarti orang-orang terdahulu juga sependapat bahwa, gajah itu besar hingga tidak tahu bahwa gajah di depannya.

2.            Coba lihat tembok dengan jarak 2-5 meter, tembok akan terlihat dengan warna, ukuran, dan tingginya, iya khan…? Kemudian, coba berjalan semakin dekat,,, semakin dekat,,, semakin dekat,,, dekat,,, dekat,,, dan dekat hingga berjarak sejengkal (sekillan), apakah tembok akan terlihat sama seperti yang tadi? Tentu tidak bukan… tembok tidak lagi terlihat.

3.            Anda ingat dengan cerita tiga orang buta yang memegang gajah? Salah satu orang buta memegang ekornya, yang satunya memegang telinganya, yang satunya lagi memegang tubuhnya. Setelah ditanya banyak versi yang mereka ucapkan tentang gajah tersebut.
a.       Yang memegang ekornya mengatakan gajah itu panjang.
b.      Yang memegang telinganya mengatakan gajah itu lebar.
c.       Yang memegang tubuh gajah mengatakan bahwa gajah itu bulat dan besar.

Begitupulalah manusia (kita) mempunyai banyak versi dan pendapat tentang ALLAH, ada yang mengatakan Allah seperti ini, seperti itu, begini dan begitu, dan lain-lainnya. Coba perhatikan firman Allah SWT dalam Al-Quran yang artinya “Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia” (QS. Al-Ikhlas: 1-4).

4.             Sekarang coba lihat telapak tangan anda, nampak dengan jelas bukan? Warnanya agak keputihan atau kemerahan serta ada lima jemari yang cantik molek. Nah, sekarang coba dekatkan kepelupuk anda, semakin dekat,,, semakin dekat,,, semaikin dekat,,, dekat,,, dekat,,, dekat,,, dan stop,,, dengan jarak 1 cm. Nah, sekarang apakah anda bias melihat telapak tangan dan jemari anda ang cantik molek tersebut? Tentu tidak bukan? Mengapa demikian? Jawabannya karena besar dan dekat. Gan… sesungguhnya Allah itu dekat dengan kita,,, kitalah yang telah menjauh dari-Nya. 

Itulah beberapa alasan yang dapat saya paparkan kepada pemirsa, semoga bermanfaat, sukses ya…
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker
thumbnail Title: Mengapa Allah tidak bisa dilihat?
Posted by:ANTS EDUCATION
Published :2013-06-22T23:01:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 7 Reviews
Mengapa Allah tidak bisa dilihat?
Agar Lebih Bermanfaat, Ayo Bagikan / Share artikel ini di Sosial Media anda.... :

Daftar Judul Yang Berkaitan Dengan Artikel di Atas...

Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Cakra Wawasan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger