Dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak ada yang mustahil lagi di dunia ini. Seolah-olah teknologi telah mengalahkan kekuasan Sang Pencipta. Sedangkan teknologi diciptakan oleh manusia itu sendiri, dan manusia itu sendiri diciptakan oleh Sang Pencipta. Setelah handpone, tablet, camera, televisi terbesar, layar sentuh, dan lain sebagaianya, apalagi yang akan diciptakan oleh manusia-manusia pintar saat ini?

Dengan kepintaran manusia yang dianugrahkan oleh Sang Pencipta, maka manusia dapat menciptakan berbagai inovasi baru yang dapat dimanfaatkan oleh umat manusia di dunia saat ini. Berbagai exsperimen telah dilakukan oleh para profesor dan tenaga ahli dibidangnya untuk menciptakan suatu produk yang diakui keabsahannya oleh mata dunia. Orang Jepang, orang Amerika, orang Jerman, semuanya punya karya untuk menciptakan suatu benda yang dapat menarik masyarakat dunia. Masyarakat atau para ilmuwan Cina saat ini, sudah mulai melirik dunia teknologi yang dapat mengalahkan produk Jepang di pasaran. Pantas saja nabi Muhammad megatakan “tuntutlah ilmu sampai ke Negeri Cina”. Sedangkan beliau tidak pernah sama sekali ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dengan kemajuan teknologi dan kepintaran para ahli mari “ciptakan kunci mobil bercadsim atau bernomor handpone”. Apa fungsi dari kunci mobil bercadsim tersebut? Tujuan kami merancang kunci bercadsim tersebut adalah:

1.            Jika kunci tersebut hilang, atau salah taruh, atau kita lupa menyimpannya dimana. Maka kunci mobil tersebut dapat kita MC (MissCall), maka kunci mobil tersebut akan berdering (menerangkan dia berada di bawah meja atau di saku celana di dalam mesin cuci), karena lupa. Apakah bapak-bapak pernah mengalaminya dalam hal kelupaan menaruh atau menyimpan kunci mobil?.

2.            Jika mobil kita dicuri orang, maka kita dapat melacak dengan mudah di mana mobil kita berada berdasarkan nomor (handpone) yang ada pada kunci tersebut. Dan dengan itu pula kita bisa men-non-aktifkan kunci mobil tersebut agar tidak berfungsi (error atau diblokir). Namun sebelumnya dari pihak kami akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, dengan memohon bantuan kepada pihak telkomsel (misalnya).

Berdasarkan dua alasan di atas, maka kami menciptakan pruduk baru yang bermanfaat bagi manusia yang mulai kendor ingatannya karena banyaknya permasalahan dalam hal kerjaan. Untuk memudahkan anda dalam mengingat nomor kunci mobil atau motor anda, simpan nomor kunci mobil atau motor anda pada handpone anda. Jika bapak/ibu mengalami hal semacam salah simpan atau hilang, maka MC-lah nomor yang ada di handpone bapak/ibu. Maka kunci itu akan berdering, kita akan mudah menemukannya.

Selamat menikmati produk terbaru kami dipasaran....
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours