sumber foto : pulau-seribu.blogspot.com
Apakah anda pernah mendengar yang namanya Pulau Seribu? Dan apakah anda pernah berkunjung atau berwisata bersama keluarga ke Pulau Seribu ini? Jika anda belum pernah berkunjung ke Pulau Seribu ini, maka datanglah 1000 bidadari dan 1000 bidadara akan menyambut kedatangan anda. Mumpung pada saat ini masih liburan sekolah. Sebentar lagi ramadhan akan tiba, tidak asik khan jika liburannya pada bulan Ramadhan? Nah, mumpung masih libur, bawalah keluarga anda, atau pacar anda untuk bertamasya ke sorganya dunia di pulau Seribu yang mempesona.

Dinamai dengan pulau seribu, bukan banyaknya pulau tersebut 1000 buah, dinamai pulau seribu ini karena pulau ini menyimpan seribu keindahan dari sorga yang ada dikahyangan. Anda boleh mengatakan ini suatu dusta, karena anda belum pernah datang ke tempat ini, maka dari itu sebelum ramnadhan, datanglah berlibur ke Pulau Seribu ini. Jika anda sudah datang ke pulau seribu ini, maka anda akan ketagihan ingin datang lagi, dan lagi.

Sebelum bercerita lebih jauh, perlu anda ketahui bahwa Pulau Seribu ini adalah kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia. Di sekitar Pulau Seribu banyak pula terdapat pulau-pulau yang indah permai penyejuk jiwa yang merona. Jika datang ke Pulau Seribu tidak perlu membawa uang yang banyak, bawalah uang secukupnya saja. Semua yang ada serta fasilitas yang diberikan kepada para pengunjung sangat terjangkau. Pulau Seribu ini menjanjikan kepuasan tersendiri bagi kita yang berkunjung ke tempat ini bersama keluarga atau pacar. 
sumber foto : www.skyscrapercity.com

Keindahan Kepulauan Seribu adalah sorganya dunia dengan 1000 bidadari yang siap melayani para tamu yang berkunjung. Kepulauan Seribu adalah aset negara Indonesia, khususnya Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Banyak sekali jasa yang menawarkan jika kita akan berkunjung ke Pulau Seribu ini, diantaranya “Agen Travel Paket Wisata Pulau Seribu” yang sudah berpengalaman dalam memandu para wisatawan yang datang ke tempat ini, baik wisatawan lokal ataupun manca negara. Agen Travel yang ada di Kepulauan Seribu ini adalah para pemuda lokal (pemuda pulau asli) yang memberikan jasa kepada para pelancong yang datang.

Di Pulau Seribu ini, kita akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan yang dapat kita lakukan,  misalnya snorkling, diving, memancing (fishing), banana boat, kano, jetsky, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pastinya dapat menghibur kita sepuas-puasnya, hingga tiada lagi yang tersisa dari saku kita. Jika anda belum datang, pasti anda tidak akan pernah tahu dengan Keindahan Pulau Seribu bagian dari sorganya dunia saat ini dan selamanya. di Pulau Seribu.

Diperkirakan dari Jakarta ke Pulau Seribu kurang lebih 75 menit dengan menggunakan speed boat dengan kelajuan yang standar. Kita tidak perlu khawatir jika berlibur ke pulau impian ini, karena di pulau ini kita akan dipandu oleh guide yang berpengalaman dibidangnya. Berlibur ke Pulau Seribu ini murah lho, karena agen travel menyediakan paket liburan murah untuk acara liburan kita dengan memberikan nuansa yang tidak akan pernah kita lupakan. Maka kita akan datang, dan datang lagi ke sorganya dunia Pulau Seribu warisan Dewa-Dewi dari Kahyangan. 

sumber foto : jakarta.panduanwisata.com
Jika kita berjalan-jalan dipantai atau disekitar resorts dengan tiupan angin yang sepeoi-sepoi menambah kesejukan hati dan perasaan saat liburan. Jika membaringkan tubuh di bawah pohon yang rindang, seolah-olah kita berada ditaman eden nan indah permai. Serasa tidak ingin pulang ke tempat di mana kita tinggal. Dan jika kita tertidur, seolah-olah kita tidak ingin terjaga, karena tiupan angin yang dingin seolah-olah seribu bidadari yang mengipasi. Saat sore menjelang, kita akan dapat melihat dengan jelas sun sheet yang indah mulai terbenam dengan malu-malunya. Atau pada saat matahari pagi kita dapat mandi pagi dengan sinar matahari yang indah (sunbather).  

Keindahan Kepulauan Seribu tidak akan sempurna jika kita tidak berkunjung ke pulau lain di gugusan Kepulauan Seribu, misalnya Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Payung, Pulau Bira, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Sepa, Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, dan Pulau Pelangi. Jadi tunggu apa lagi, datanglah ke Kepulauan Seribu, Keindahan Kepulauan Seribu akan menanti kita kembali. Kita akan datang... dan datang lagi ke Pulau Seribu, karena seribu bidadari akan terus melambaikan tangannya yang lembut kepada kita, agar kita selalu merindukan dan mengingat Pulau Nan Indah Nian ini.


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours