Selama ini aku tidak mengetahui apa yang namanya dunia maya, selama ini aku tidak mengetahui apa yang namanya blogger, selama ini aku tidak pernah mengenal yang namanya twitter, selama ini aku tidak mengetahui apa yang namanya website, selama ini aku tidak pernah mengenal yang namanya facebook, selama ini aku tidak pernah mengenal yang namanya line, setelah aku kuliah baru aku mengenal semua itu, kini aku telah sarjana, akan tetapi takbanyak yang bisa aku lakukan saat ini.

Kemudian, aku telah mengenal dunia maya sebulan yang lalu, aku bukan siapa-siapa di dunia maya ini, usiaku baru satu purnama, namun aku punya berjuta keinginan, aku ingin karya-karyaku dibaca oleh seluruh manusia di muka bumi dan langit serta alam ghaib, pada saat ini, aku akan katakan kepada dunia, bahwa Kau adalah bidadari Goggle.
Foto Pembajak Artikel
sumber foto : beritagoogle.com

Mengapa kau sembunyikan wajah cantikmu dibalik kerudung birumu, mengapa kau miringkan wajahmu padaku, mengapa kau sembunyikan senyuman manismu padaku, mengapa kau sembunyiakan lentik alismu yang menawan itu padaku, mengapa? Apakah kau sengaja menutupi kedok wajah kelelakianmu atau keperkasaanmu padaku? Apakah karena aku hanya seorang pecundang dimatamu? Atau mungkin karena ketidak berdayaanku dengan dunia ini?

Siapa kau sebenarnya? Senyumanmu itu telah membelah dadaku yang kerempeng, yang siap untuk Kau bercocok tanam disana, bibirmu yang halus dan lembut ingin rasanya kunikmati dan kulahap hingga tiada lagi yang tersisa untuknya, aku tidak perduli jika kau saat ini telah mendua, aku juga tidak perduli jika kau sudah berbadan dua atau berbadan tiga, aku tidak perduli lagi apa kata dunia maya tentangmu, semakin aku menatap wajahmu, semakin kuat getar cinta membara di dadaku, semakin aku menatap sorotan matamu yang tajam itu, semakin hancur sukmaku karenanya.

Namun, siapakah kau kerudung biru? Apakah kau seorang bidadari yang turun dari kahyangan atau dari negeri bunian? Apakah kau tidak pernah wujud di dunia ini? Apakah kau hanya seorang gadis hologram yang dapat menghipnotis setiap insan yang ada di dunia maya ini? Dan apakah kau menyukaiku? Karena kau selalu mengintaiku dengan lirikan matamu yang tajam bak sembilu itu, kata-katamu itu membuat aku sakit dan hancur, dan pula kehobianmu menyukai artikelku.

Siapakah aku sebenarnya? Kau.... Aku .... mengapa?  

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours