Kiamat lagi, kiamat lagi, semua orang bicara tentang kiamat. Apa mereka sudah siap untuk mati? Sudah banyakkah tabungan untuk meghadapi


Mengapa terjadi Kiamat di Indonesia!!!?
Ilustrasi Kiamat
Kiamat lagi, kiamat lagi, semua orang bicara tentang kiamat. Apa mereka sudah siap untuk mati? Sudah banyakkah tabungan untuk meghadapi sakaratul maut dan alam barzah? Jika belum cukup amal yang untuk dibawa mati, ayo mulai sekarang kita berbanyak amal ibadah kita demi hidup dimasa yang akan datang yang lebih kekal dan sempurna. Malaikat Izroil sudah siap menanti kita untuk memisahkan antara jasad dan roh kita ini, karena semuanya adalah milik Sang Pencipta.

Perhatikan firman Allah SWT yang artinya “ .......................... Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa* dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal” (QS. Al-Baqarah: 197). Keterangan* yang dimaksudkan dengan bekal takwa di sini ialah melaksanakan perintah Allah dan menjauhi perintah-Nya. Menurut suatu riwayat, orang-orang Yaman apabila naik haji tidak membawa bekal apa-apa, dengan alasan tawakal kepada Allah. Maka turunlah "watazawwadu fa inna khairo zadi taqwa" sebagian dari (S. 2: 197) (Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan lain-lainnya yang bersumber dari Ibnu Abbas.)

Saat ini semua manusia pada sibuk ‘tuk (ni bukan kalimat baku, jadi dicetak miring gan) mencari harta dan kepuasan dunia. Saat ini manusia berlomba-lomba menumpuk harta dan menghitung-hitungnya serta dibersihkannya dengan wanita-wanita. Banyak orang saat ini yang melakukan Freesex, Narkoba (neraka akan ramai ketika orang berbuat angkara), judi, merampok, mencuri, korupsi, dan lain sebagainya. Mereka semua pada sok suci dan sok alim, padahal dibelakang kita mereka semua pecundang yang bermuka dua. Berapa banyak yang bisa kita andalkan pemimpin atau pejabat, serta pendidik di Indonesia ini?

Di dunia ini, sebenarnya Allah sudah mulai menegur kita, agar kita kembali kefitrah masing-masing. Jangan suka berbuat kerusakan di darat atapun di laut, karena jika kita berbuat kerusakan tunggu saja akibatnya, kiamat akan datang menanti kita. Jadi, siap-siaplah esok itu KIAMAT....!  

Perhatikan firman Allah SWT dalam Al-Quran yang artinya “telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusi, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)” (QS. Ar-Ruum: 41).
Selamatkan Indonesia Ku,,,,, TUHAN


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours