Jumat, 05 Juni 2015

Allah SWT Maha Mengetahui, Namun ada 1 Hal yang Allah Tidak Tahu ?


Selama ini kita mengetahui bahwa Allah itu Maha Mengetahui dan mempunyai nama sembilan puluh sembilan. Sembilan puluh sembilan nama tersebut yang kita ketahui disebut dengan “Asmaulhusna” yang mempunyai makna “Nama-nama Allah yang baik”.

Perhatikan firman Allah SWT yang artinya “hanya milik Allah asmaa-ul husna*, Maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya**. nanti mereka akan mendapat Balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan. (Al-A’raaf: 180).
Keterangan*: Maksudnya adalah Nama-nama yang Agung yang sesuai dengan sifat-sifat Allah.
Keterangan**: Maksudnya adalah janganlah dihiraukan orang-orang yang menyembah Allah dengan Nama-nama yang tidak sesuai dengan sifat-sifat dan keagungan Allah, atau dengan memakai asmaa-ul husna, tetapi dengan maksud menodai nama Allah atau mempergunakan asmaa-ul husna untuk Nama-nama selain Allah.

Berdasarkan ayat di atas, Maka Allah Maha Mengetahui, Maka Melihat, Maha Mendengar, Maha Perkasa, Maha Kaya, maha apa saja tanpa terkecuali....
Tapi, apakah pernah terpikir dibenak anda bahwa Allah SWT itu, tidak mengetahui tentang 1 hal?

2 komentar:

  1. Semoga jawaban posting ini segera dirilis :-)
    http://fmizar.blogspot.com

    BalasHapus
  2. jawabannya telah dirilis bro,,, cek aja

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...