Facebook (FB), twiter (TW = Ti debel yU), Blog, wikipedia, di dunia maya telah banyak berevolusi dan berkembang biak. Banyak orang


Raih Penghasilan di Blog, Lewat AdRewa yang TOP
Adrewa
Facebook (FB), twiter (TW = Ti debel yU), Blog, wikipedia, di dunia maya telah banyak berevolusi dan berkembang biak. Banyak orang yang menggunakan mulai dari sekedar iseng-iseng atau sekedar tempat curhat, sebagai tempat beraktualisasi diri, kelompok, atau menuangkan ide (gagasan), bisnis (jualan atau dagang), dan bahkan sebagai mesin pencari uang atau pencetak uang, dan bukan pencucian UANG. Pada kehidupan di lingkungan masyarakat nyata banyak sekali yang memberikan jasa atau fasilitas digital advertising, baik dari Negeri Jiran atau dari negeri sendiri. Dalam perkembangan dunia internet selama ini, saya mengenal jasa internet sejak tahun 2005, dan mengetahui Google Adsense dan IdBlogNetwork. Oleh karena itu kehadiran AdRewa yang merupakan salah satu produk dari AstaMedia Group pada awal bulan Mei 2013 ini akan menambah perbendaharaan seluruh insan di dunia ini dalam hal digital edvertising dan sebagainya.

Selama ini saya tidak mengenal apa itu AdRewa, lalu beberapa teman saya menginfokan kepada sya bahwa AdRewa itu adalah layanan periklanan online. Teman saya juga bilang bahwa “AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog”. Pada website AdRewa tidak diuraikan secara diteal apa sebenarnya AdRewa itu, mnurut saya berdasarkan animo saya, Ad adalah singkatan dari Advertisement (iklan), sedangkan Rewa Re adalah perihal Wa adalah setelah itu menuntungkan bermanfaat kependekakan dari rewarding (Rewa). Sedangkan rewarding adalah menguntungkan, bermanfaat. Dari beberapa defenisi yang saya kumpulkan dapat disimpulkan AdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher) dengan sejumlah inovasi untuk perkembangan bisnis yang saling menguntungkan dan bermanfaat. Sedangkan untuk system periklanan yang diterapkan oleh AdRewa ialah system pay per click (PPC) berbasis keyword yang bisa ditampilkan melalui website dan mobile.

Dengan teknologi advertising yang modern yang kontekstual berbasis keyword dimana iklan-iklan di AdRewa  hanya akan muncul berdasarkan target kata kunci (keyword) tertentu. Sedangkan disisi lain AdRewa sebagai penghubung antara publisher (penerbit iklan) dengan advertiser (pemasang iklan), karena semua itu sangat sesuai dengan slogannya “Jaringan Iklan Digital Indonesia” menjadikan AdRewa sebagai layanan periklanan online di bawah naungan AstaMedia Group dan telah menjadi perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia.



Dengan meningkatnya kebutuhan pebisnis online akan tersedianya layanan iklan pay per click (PPC) AdRewa sebagai solusi utama yang benar-benar bisa diandalkan kualitasnya  dalam meraih penghasilan dengan layanan iklan PPC AdRewa. Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam AdRewa adalah sebagai berikut:
1.            Tersedia banyak pilihan iklan seperti iklan text, iklan banner, iklan mobile (WAP) maupun iklan keyword.
2.            Ukuran dan tipe iklan yang beragam, bahkan iklan katalog merupakan salah satu inovasi dari AdRewa, sobat dapat menyesuaikan letak iklan dengan berbagai ukuran pada situs sobat.
3.            Target bahasa, selain bahasa indonesia tersedia juga pilihan bahasa inggris, dan any languages.
4.            Fitur iklan keyword, dimana iklan akan tampil pada situs publisher melalui keyword-keyword tertentu di dalam konten situs, bukan dalam bentuk iklan text atau iklan banner yang terpasang secara statis di sidebar.
5.            Dalam pencairan pendapatan hanya di butuhkan minimal Rp. 50.000, sehingga blogger tidak harus menunggu terlalu lama dan tidak terlalu besar menunggu pembayaran.
6.            Proses pencarian pendapatan yang mudah.
7.            Sobat dapat mendapatkan pendapatan tambahan 15% dari total dana yang dibelanjakan oleh advertiser, dan 10% dari total pendapatan publisher dari link afiliasi dengan memasang Link Afiliasi pada situs sobat.
8.            Sobat bisa memasang iklan adrewa bersama dengan iklan dari pihak lainnya.
9.            Iklan dari adrewa Beragam dan Unik serta Tidak Berbau Pornografi.
10.        Kode Script Iklan yang disediakan tidak Perlu di Parse.
11.        Tidak ada traffic minimum bagi blogger yang mempunyai web atau blog yang akan didaftarkan.

Dan masih banyak lagi kejutan akan diberikan oleh Iklan pay Per Clik AdRewa ini, dan jika saudara/i, sobat, dan rekan semuanya yang masih penasaran, silahkan kunjungi blog.AdRewa.com.  Nach tunggu apa lagi segeralah medaftarkan iklan anda di AdRewa.com dan jadikanlah blog anda penghasilan tambahan untuk membantu keuangan anda dengan menjadikan AdRewa.com sebagai Iklan Pay per Click Terbaik di Dunia. Untuk info lebih lengkap klik AdRewa.com, terima kasih. AdRewa, Memberi Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. AdRewa tanpa syarat berbelit.. top dah :D. ditunggu kunjungan baliknya gan.
    Salam Blogger,
    AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

    BalasHapus