Menteri Pemberdayaan Wanita Dan Menteri Pendidikan Nasional

Pagi ini Rabu tanggal 29 Mei 2013, Singkawang kembali lagi didatangi oleh orang-orang penting dari pusat sebagai kunjungan kerja. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah SD Ngeri 4 Singkawang Utara di Sungai Naram Hulu. Para aparatur Kecamatan Sinkawang Utara sangat proaktif dalam penyambutan kedua Menteri tersebut yaitu Menteri Pemberdayaan Wanita dan Menteri Pendidikan Nasional.

Bapak Camat Singkawang Utara sangat berbagga sekali karena dua tokoh Nasioanl menjadi tamu mereka, apalagi SDN 4 Singkawang Utara yang menjadi tuan rumahnya. Segala sesuatu dalam proses penyambutan telah disiapkan secara matang oleh Pemerintah Kecamatan Singkawang Utara dan khususnya Kepala Sekolah beserta Dewan Guru SD Negeri 4 Singkawang Utara di Sungai Naram. Begitu juga dengan Lurah Kelurahan Sungai Naram ikut andil dalam acara tersebut dengan dibantu oleh semua lapisan masyarakat setempat dan tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Naram.

Anak-anak SD Negeri 4 Singkawang Utara juga dilatih oleh para guru untuk menyambut Menteri Pemberdayaan Wanita dan Menteri Pendidikan Nasional, baik tarian atau pun puisi dan lain sebagainya yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Dengan kedatangan kedua orang penting dinegara ini, semoga Singkawang menjadi semakin maju dan semakin dikenal oleh masyarakat atau rakyat di Indonesia, karena Kota Singkawang adalah pusatnya Kota Pariwisata Kalimantan Barat. Masyarakt setempat juga berharap, dengan datangnya tokoh-tokoh terhormat di kelurahan mereka akan menjadikan Kelurahan Sungai Naram semakin maju dan terdepan dari segala aspek, pendidikan, agama, sosial, ekonomi, kewanitaanya, dan lain sebagainya.

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours