Selasa, 31 Mei 2016

Resep daun sirih buat Mis V ala Dewi Persik


Dewi Persik
Dewi Persik memang cantik sekali, mungkin dia rajin merawat kecantikannya. Depe berargumen di Tribun Pontianak “Seleb Life Style” edisi Jum’at 31 Mei 2013 hal 22 (dua-dua), ia mengatakan “kulit manggis untuk keperawanan, efeknya itu bagus untuk sensitif wanita,” ujar Depe saat ditemui koran Tribun di Jakarta.

Depe berpendapat, “kecantikan fisik merupakan karunia Tuhan yang harus selalu dijaga dan dirawat. Merewat kecantikan itu seperti sholat lima waktu. Hidup hanya sekali harus cantik”, Depe mengibaratkan.

Disisi lain dibandingkan dengan terapi kecantikan modern, Depe mengaku lebih suka menggunakan ramuan tradisional yang khasiatnya dia yakini lebih bagus ketimbang terapi kecantikan modern mahal. Misalnya, dia menggunakan ramuan daun sirih atau kunyit asam untuk menghilangkan bau badan. Dia juga menggunakan kulit manggis untuk merawat area kewanitaannya. Dengan menggunakan resep daun sirih dan kulit buah manggis apakah benar? Beberapa waktu lalu Depe konon  kabarnya “berita gosip” di media elektronik Depe mau operasi “keperawanan”. Keperawanan yang mana? Semua itu pasti akan menggunakan terapi kecantikan yang sangat mahal, dan mahal sekali. Dan apakah mungkin?    

Depe siap menempuh apa saja demi mendapatkan kecantikan maksimal walaupun jalan yang harus ditempuh sangat menyakitkan. “Beauty is a pain”, ya kadang butuh perjuangan untuk cantik”, lanjutnya. (Tribun Pontianak “Seleb Life Style” edisi Jum’at 31 Mei 2013 hal 22).

Dengan melihat apa yang diucapkan Depe pada koran “Tribun” dan kenyataannya, sangat bertolak belakang sekali dengan “resep daun sirih dan terapi kecantikan modern ala Depe”.

Seperti yang kita lihat saat ini, wajah Depe segar berseri, rambutnya panjang terurai indah bak mayang yang sedang terurai, hitam mengkilap bak sinar mega diwaktu senja. Tubunya langsing seperti gitar biola dari Spayol, dengan dua Gunung Pujiama menghias indah ditubuhnya.    

Berapakah budget yang harus disiapkan untuk selalu tampil cantik dan menarik serta memukau mata setiap lelaki dan publik? Jika hanya menggunakan obat tradisional, tidak memerlukan budget yang tinggi. Mungkin kehidupan Depe lebih sederhana dari para artis lain yang ada di dunia. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...