Lemak (fat) merujuk pada sekelompok besar melekul-melekul alam yang terdiri atas unsure-unsur karbon, hidrogen, dan oksigen meliputi asam lemak, malam, sterol,vitamin-vitamin, yang larut di dalam lemak, contohnya A, D, E, dan K. Monogliserida, digliserida, fosfolipid, glikolipid, terpenoid, termasuk di dalamnya getah dan steroid dan lain-lainnya.

Lemak secara khusus menjadi sebutan bagi minyak hewani pada suhu ruang, lepas dari wujudnya yang padat maupun cair, yang terdapat pada jaringan tubuh yang disebut adiposa. Pada jaringan adipose, sel lemak mengeluarkan hormono leptin dan sesistin yang berperan dalam sistem kekebalan, hormono sitokina yang berperan dalam komunikasi antar sel. Hormono sitokina yang dihasilkan oleh jaringan adipose secara khusus disebut hormono adipokina, antara lain kemerin, interleukin-6, plasminogen activator inhibitor-1, retinol binding protein 4 (RBP4), tumor cecrosis factor-alpha (TNFα) visfatin, dan hormono metabolic seperti adiponektin dan hormono adipokinetik.

Salah satu obat yang diciptakan untuk penghancur lemak jahat adalah “obat Adipotide”. Obat ini  yang dikhususkan dalam menyerang lemak berlebih pada tubuh manusia. Obat Adipotide ini telah menunjukkan hasil yang memuaskan. Karena obat ini telah diuji terdapat beberapa monyet yang mengalami obesitas. Obat ini juga dapat berfungsi untuk menurunkan Masa Indek Tubuh.

Keberhasilan ini dibawa oleh peneliti di M.D. Anderson Cancer Center, Houston Amerika Serikat (AS). Obat ini sengaja dirancang secara khusus hanya menyerang lemak terlebih dahulu dengan cara menghancurkan suplai darah yang mempunyai kantong-kantong atau tempat getah tersebut. Obat ini dirancang secara khusus hanya menyerang lemak berlebih pada tubuh dengan cara menghancurkan suplai darah yang membuat jaringan lemak tersebut hidup. Keberkasilan ini dibawa oleh para peneliti di M.D. Anderson Cancer Center, Houston, Amerika Serikat dengan menciptakan obat Adipodite.

Obat lain yang dapat digunakan untuk menghancurkan lemak jahat pada tubuh adalah “Meizitang” atau pelangsing. Meizitang adalah pelangsing berbentuk kapsul mudah dan praktis serta aman untuk dikonsumsi dalam menurunkan berat badan yang berlebihan. Cukup dalam 3-7 hari langsung dapat terasa hasilnya. Dalam satu bulan mampu menrunkan berat badan 10-20 kg. Meizitang adalah suplemen diet yang terbuat dari bahan herbal yang akan mengontrol nafsu makan, sekali minum langsung terasa hasilnya.

Aturan pakai Meizitang:

Minum 1 softgel dengan air hangat di pagi hari sebelum sarapan pagi. (jangan lebih dari 1 softgel/obat ini bias untuk 36 hari).
Untuk sementara hindari minum susu, kopi, alcohol, dan minuman bersoda. Karena bias menetralkan efek obat apapun.
Perbanyak makanan berserat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Spesifikasi obat:
Berbentuk softgel, langsung diserap tubuh, bekerja cepat sejak pertama kali diminum, tidak perlu olahraga, tanpa operasi, dan tanpa diet ketat.

Komposisi obat Meizitang: extract from fructus citri aurantii amarae (bitter orange), oriental water plantain, extract jobstears seed, extract cassia seed, atractylone, extract tarragon, perilla frutescens, psyllium shell, guar gum, alfalfa, hoof bamboo shoot, lotus, plus vit e (bagus buat kulit).

Kelebihan Pelangsing Meizitang:
Kelebihan Pelangsing Meizitang adalah bentuknya seperti vitamin berupa sofgel, aman dikonsumsi karena 100% dari herbal, mengandung berbagai macam tumbuhan yang bisa buat awet muda dan tidak buat kulit kusam, sangat cocok dikonsumsi bagi yang ingin melangsingkan tubuh tetapi tidak ada waktu untu gym (fitness atau olahraga), meningkatkan metabolisme tubuh dengan membakar lemak, membuang lemak lewat keringat serta air seni, menimbulkan efek haus (jadi harus minum air putih dengan banyak), dan menanhan nafsu makan sejak pertama kali minum obat.

Ciri-ciri keaslian obat Pelangsing Meizitang adalah di dalam kemasan terdapat sertifikat penjamin ke-asliannya obat, di badan sofgel terdapat kode MZT tertulis laser, dan tulisan laser tidak bewarna, bila berwarna atau tulisan bias luntur berarti palsu, dan obat ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui dengan usia di bawah usia 18 tahun di atas usia 65 tahun.  

Sedangkan do’a penghancur lemak jahat adalah:
QS. Al-Hadiit: 20 berbunyi “….. summa yami-‘u fatarrohu musfaron summa yakunu hutoman…..”
Artinya: “….. kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur ….”. (QS. Al-Hadiit: 20).  

Launasaa-u laza’al nahu hutoman fazholtum tafak-kahun (QS. Al-Waqiah: 65).
Artinya: “Kalau Kami kehendaki, benar-benar Kami jadikan dia hancur dan kering, maka jadilah kamu heran dan tercengang”. (QS. Al-Waqiah: 65).

Summa yaz-‘aluhu khutoman. (QS. Az-Zumar: 21).
Artinya: “…kemudian dijadikannya hancur berderai-derai…”

‘Izhoma wahiya roomim. (QS. Yasiin: 78)
Artinya: “… yang telah hancur luluh?” (QS. Yasiin: 78)

Dan banyak lagi ayat-ayat yang lainnya. Bacanya 3x dihembuskan ke air putih, dibaca langsung ya…InsyaAllah.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours