Pinggan adalah suatu alat yang digunakan untuk makan berbentuk bulat agak cekung ke dalam dengan warna dan bahan yang bermacam-macam, ada yang besar dan ada yang kecil. Pinggan sering digunakan untuk makan nasi atau kue. Pinggan ada yang dibuat dari kaca, plastik, seng, metal, kristal, tanah liat dan lain-lainnya.  
Salah seorang dari warga Kecamatan Tebas mempunyai tiga pinggan nasi yang sudah sangat tua. Pinggan itu sudah berusia ratusan tahun, diperkirakan 110 tahun pada pemiliknya yang asli. Jika kita kaji lebih jauh, dari pabriknya kapan pinggan nasi itu dibuat?. 
Sebut saja namanya Pak Pordi, ia memiliki tiga pinggan nasi yang sudah berusia ratusan tahun tersebut. Rencana beliau ketiga pinggan itu akan dijualnya kepada ANDA, jika anda berminat dapat langsung menghubungi kami. Kami akan membawa ANDA kepada orang yang bersangkutan yang mempunyai barang tersebut.  
Jika ada yang berminat dapat langsung menghubungi kami. Tunggu apa lagi, jangan tunggu sampai esok... pencet telpon atau Hp Anda dapat menghubungi kami di 085246646806... kami siap membantu ANDA....
Bapak-bapak/ibu-ibu/saudara-saudari yang memiliki koleksi belum lengkap dan masih kurang, maka lengkapilah koleksi bapak-bapak sekalian dengan pinggan nasi keramat ini yang masih tersisa peninggalan zaman Kesultanan Sambas.  


piring antik ini ingin di jual oeh pemiliknya anda dapat menghubungi kami di 085246646806, kami siap membantu anda
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours