Beo (gracula) adalah sejenis burung anggota suku sturnidae (jalak dan kerabatnya). Wilayah pesebaran alaminya adalah mulai dari Sri langka, India, Himalaya, ke timur hingga ke Filipina, Jawa hingga kepulauan Sunda Kecil. Burung Beo ini dapat ditemukan di dataran rendah hingga dataran tinggi lebih dari 2.000 meter. Karena kemampuannya menirukan bahasa manusia, burung ini menjadi hewan peliharaan yang popular.
Beo (Gracula) dibagi menjadi empat subspecies, antara lain:
1.      Beo Biasa (gracula religiosa).
2.      Beo Enggano (gracula enganensis)
3.      Beo Nias (gracula robusta).
4.      Beo Sri Langka (gracula ptilogenys).
Dengan ini kami ingin menjual burung beo kami dengan harga Rp. 5.000.000,00 (lima juta rupiah). Burung Beo kami bernama Herry, ia sudah bias bicara dengan mengucapkan “Assalamualaikum” dan kata-kata yang lainnya. Burung Beo punya kami masih muda, coba perhatikan dambir yang ada dikepalanya (berwarna kuning masih pendek).
Bapak-bapak/ibu-ibu/saudara-saudari yang memiliki koleksi belum lengkap dan masih kurang, maka lengkapilah koleksi bapak-bapak /ibu-ibu/saudara-saudari sekalian dengan Burung Beo ini yang masih tersisa peninggalan zaman purba.
Jika ada yang berminat dapat langsung menghubungi kami. Tunggu apa lagi, jangan tunggu sampai esok... pencet telpon atau Hp Anda dan hubungi kami langsung... dapat menghubungi kami di 085246646806, kami siap membantu ANDA....

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours