Pak Pordi pemilik barang
Bambu adalah tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga dan ruas di batangnya. Bambu memiliki banyak tipe dan nama. Nama lain dari bambu adalah buluh, aur, dan eru (aor sallat). Di dunia ini bambu merupakan salah satu tanaman dengan pertumbuhan paling cepat. Karena memiliki sistem rhizoma-dependen yang sangat unik. Pohon bambu memiliki buku-buku dan bermata satu disetiap bukunya. Warna kulit ari bambu ada yang berwarna hijau dan kuning. Dalam sehari bambu dapat tumbuh sepanjang 60 cm (24 inchi) bahkan lebih, tergantung pada kondisi tanah dan klimatologi tempat ia ditanam.


Dengan melihat defenisi di atas, tidak halnya dengan bambu ini. Bambu ini aneh sekali, bambu ini mempunyai mata dua dan bertemu buku. Ternyata bambu yang mempunyai kelainan ini mempunyai khasiat yang luar biasa. Menurut paranormal yang ditemui oleh penulis bambu ini mempunyai khasiat, seperti:
1.      menyatukan orang yang terpisah atau bercerai (suami-istri).
2.      untuk penglaris.
3.      untuk pelet (menyatukan cewek atau cowok) agar mau kepadanya.
4.      untuk penarik walet agar mau bersarang ketempatnya.
5.      dan tergantung pada si pemakai atau si pengguna sesuai dengan kebutuhannya.
Bambu bertemu buku
Panjang bambu ajaib ini 50 cm (2 ruas), bambu ini di dapat oleh seorang kakek-kakek tua berusia 70an pada hari Jum’at ketika orang azan Jum’at di Kecamatan Sebawi. Kakek-kakek tersebut tidak sholat Jum’at, ia pergi ke hutan mencari bambu untuk bahan membuat atap rumbia yang terbuat dari daun sagu. Kakek-kakek tua tersebut mendapatkan bambu aneh itu pada rumpun bambu di mana ia sedang mencari batang bambu untuk membuat belinsak (kayu atap rumbia).
bambu bertemu mata dan buku
Sekarang bambu ini dimiliki oleh Bapak Pordi yang lahir pada tanggal 14 April 1955 di Kabupaten Sambas. Di dalam mimpi bapak Pordi ditemui oleh anak-anak kecil yang cukup banyak. Anak-anak kecil itu berkata kepada bapak Pordi agar menjaga bambu itu jangan sampai hilang, serta anak kecil itu juga mengatakan bahwa “bambu itu akan mendatangkan keuntungan yang besar”.
bambu bertemu buka dan mata
Jadi, sekarang ini, bambu dengan niat bapak Pordi akan dijual dengan mahar yang tidak seberapa.  Jika Bapak/Ibu, Saudara (i) berminat dapat menghubungi kami dengan segera. Tunggu apa lagi, jangan tunggu sampai esok... angkat telpon Anda dan menghubungi kami di 085246646806
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours