Rabu, 27 Mei 2015

Master Ants dikalahkan oleh The Master Limbat


Mr. Ants
Dia adalah seorang master yang berasal dari Sambas, sebut saja nama The Master Ants. Master Ants juga hebat, tidak kalah hebat dengan The Master Limbat. Master Ants mempunyai berbagai keahlian, diantaranya adalah, ia bisa naik motor dengan mata tertutup sepanjang 79 km. Ia juga bisa berjalan di atas air sepanjang 500 meter.

Sekarang The Master Limbat telah mencipta rekor lagi dengan gelantungan seperti kalong di siang hari. The Master Limbat menggunakan ajian kalong dan ajian camel dari tanah arab. Penggabungan dua ajian itulah yang membuat The Master Limbat sakti, dengan kesaktian itulah ia berhasil mengalahkan The Master Ants dari Sambas.

Sebenarnya masih banyak master-master yang ada di Sambas ini, yang lebih hebat dari Master Ants, akan tetapi mereka tidak mau tampil, karena mereka malu dengan The Master Ants. Percaya atau tidak Master Ants ini juga bisa menarik dua buah mobil Container hanya dengan satu jari, yaitu jari tengahnya. Orang-orang Sambas bilang bahwa jari tengah itu adalah “jari hantu”. Maka dengan menggunakan “jari hantu” dua buah container akan ditarik oleh The Master Ants.

Tidak dapat dipungkiri lagi, kini The Master Limbat telah mengalahkan Master Ants dari Sambas. Menurut penduduk setempat mungkin The Master Ants akan menemui gurunya di Bukit Piantus yaitu seorang kakek-kakek tua bernama “Datok Kullup”. The Master Limbat belum mengenal guru dari Master Ants, ia lebih sakti lagi dari Master Ants, setelah mendapat ilmu dari gurunya Master Ants akan turun gunung untuk mencipta rekor baru yaitu “rahasia”. 

Jika guru The Master Ants yang turun, maka para magisen yang ada di Indonesia ini akan kalah dan menjadi nomor dua, seperti The Master Limbat, The Master Dedy Courbozer, The Master Demian, dan The Master Romy Rafel. Namun tidak halnya dengan The Master Joy Sandhi, dia tetap hebat  karena guru dari Master Ants ini belum belajar metematika.

Seiap orang bisa jadi pesulap, dan akan dapat mengalahkan para the master-the master....

The Master Ants dikalahkan oleh The Master Limbat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...