Selasa, 26 Mei 2015

Eyang Subur Mengutuk Arya Wiguna


Sudah terkuak kini siapa dia “Eyang Subur” ternyata Eyang Subur seorang yang sakti mandraguna. Pengikutnya ternyata tidak hanya dari makhluk kasat mata melainkan juga dari makhluk yang nyata. Pengikut Eyang Subur berjuta-juta akan dimusnahkan oleh Arya Wiguna dengan Adi Bing Slamet serta teman-temannya. Mereka menuntut si Eyang guru spiritual mereka yang telah menjadikan mereka menjadi “orang” selama ini. Para pengikut Eyang sangat banyak dan orang-orang sukses dan para artis semuanya. Si Eyang memang harus kita akui, ia memeng hebat, istrinya saja delapan orang hidup dalam satu rumah tanpa pernah bermasam muka.

Perseteruan Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur sampai kini belum saja berakhir, entah sampai kapan perseteruan mereka akan selesai. Dengan adanya kasus tersebut, banyak orang-orang yang telah meraih keuntungan dan menjadi kaya. Misalnya pihak infotaimen, pertelevisian, perfilman, surat kabar, majalah, media online (internet), para blogger, dan banyak lagi yang lainnya, termasuklah keluarga si Eyang menjadi terkenal seantero dunia. Istrinya yang selama ini tidak dikenal oleh masyarakat Indonesia, kini masyarakat telah mengetahuinya. Istri si Eyang juga ikut bicara di televisi dalam acara “Show Soimah” di TRANTV dan METRO.

Eyang Subur dengan bantuan pengacaranya si Ramdan Alamsyah sangat marah dengan tingkah atau perbuatan Arya Wiguna dan Adi Bing Slamet. Arya Wiguna mengatakan “demi Tuhan... demi Tuhan... demi Tuhan... kamu akan hancur sehancurnya Subur... pengikutmu telah habisss...”.

Eyang tidak tinggal diam dengan ucapan Arya Wiguna, Eyang mengutuk Arya Wiguna dengan para pengikutnya baik yang ghaib dan yang nyata. Kutukan Eyang ternyta makbul.... langsung di ijabah oleh Tuhan, kini Arya Wiguna telah menjadi artis dan dapat jodoh serta kaya raya. Termasuklah juga si Adi Bing Slamet mendapat durian runtuh disiang bolong.

Terima kasih Eyang, kutukanmu sangat mujarab... memang harus diakui Eyang memang sakti, lebih sakti dari DedyCorbizer, lebih hebat dari Mr. Limbat, serta lebih kaya dari BileGate.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...