Kamis, 28 Mei 2015

Teori Kligmann salah, ada Dua orang manusia yang tidak mempunyai Jerawat di dunia


Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Seorang peneliti jerawat di dunia mengatakan yaitu Kligman mengatakan “ tidak ada satu orangpun di dunia ini yang melewati masa hidupnya tanpa jerawat di kulitnya”.

Penyebab dari jerawat ini adalah perubahan hormonal yang meransang kelenjer minyak di kulit untuk keluar dan bernanah. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa mentruasi, kehamilan, pemakain pil KB, dan stress.

Dengan adanya argumen dari peneliti jerawat tersebut, yaitu  “Kligman” ternyata penelitiannya masih belum selesai, di dunia ini ada manusia yang tidak pernah mempunyai jerawat, bahkan seumur hidupnya tidak pernah didekati oleh jerawat apalagi jerawat tumbuh di wajahnya. Siapakah dia? Orang itu tiada lain adalah “Yusup” dan “Muhammad”.

Bagaimana cara mereka merawat wajahnya:

1.            Selalu membasuh atau mencuci wajah atau muka lima kali sehari yang wajib dan yang sunnatnya 3 kali, menjadi 8 kali sehari semalam. Dalam agama islam disebut wuduk, jadi amalkan saja wuduk itu adalah sebagian dari fadulah wuduk, kita dapat pahala dan wajah tidak akan ada jerawat. Insya allah….

2.            selalu menjaga makan dan minum. Muhammad suka makan mentimun, kurma, suka minum air putih dengan duduk, jika berdiri tidak baik untuk kesehatan. Dalam agama Islam semua itu disebut dengan sunnah.

3.            lakukan hubungan sek secara eratur mengikut aturan jima’.

4.            control nafsu birahi dan selalu rendakan pandangan matamu (baik laki-laki atau perempuan).

Jika wajah anda sudah di tumbuhi oleh jerawat,maka akam kami sajikan cara mudah untuk menghilangkan jerawat => baca selengkapnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...