Senin, 25 Mei 2015

Dengan Tulisanku, Kutaklukkan Dunia

Manusia diciptakan oleh Allah Subhanahu Wataala dengan berbagai keahlian dan bakat. Ada bakat yang langsung tersalurkan, adapula bakat yang tersimpan, adapula bakat warisan atau bakat pendapatan. Bakat yang tersembunyi inilah yang perlu digali dan digali agar dapar tersalurkan dan bermanfaat bagi diri sendiri juga bagi orang lain.

Allah SWT juga menganugrahkan bakat kepadaku dengan mengumpulkan kata-kata lalu merangkainya, lalu kutautkan kata-kata yang sudah kurangkai itu dengan suatu ikatan yang kokoh agar menjadi suatu untaian kalimat yang indah dan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Aku bukan siapa-siapa, yang suatu hari nanti akan menjadi siapa. Aku yang berada dipojok negeri ini akan mengatakan kepadamu dengan mengacungkan telunjukku kelangit...!

“Lihatlahlah aku, aku bukan siapa-siapa, aku sama sepertimu, lalu? Mengapa kau bedakan aku dan kamu?”

Sakitkah telingamu ketika kuteriak di depanmu, dengan mengatakan “bodohnya dirimu telah meninggalkan Dia”.

Kata-kata ibarat pedang yang berbisa, ia akan membunuhmu dengan perlahan-lahan. “jika pedang lukai tubuh, pastikan ada harapan sembuh, jika lisan yang melukai hati, di mana obat hendak dicari”.

Dunia saat ini telah berubah, dulunya muda sekarang tua, dulunya sepi sekarang ramai, dulunya sunyi sekarang hingar-bingar, dulunya dingin sekarang panas, dulunya damai sekarang kacau, dulunya segar sekarang hambar. Sekarang dunia banyak banyak sekali berubah.

Dengan perubahan dunia semacam itu, Aku juga akan mengubah dunia dengan tulisanku. Aku akan katakan bahwa:

  1. Nantinya dunia ini akan kehabisan bahan bakar minyak, maka kita akan kembali lagi seperti zaman para nabi. Kita akan berperang dengan negara lain juga akan seperti nabi, dengan panah, dengan tombak, parang dan lain-lainnya. Tidak ada lagi mesin gan, tidak ada lagi tank-tank, tidak ada lagi bom atom atau nuklir. Jika kita ingin kenegeri tetangga akan menggunakan kapal layar seperti layaknya Christoper Columbus sang penakluk samudra.  
  2. Sesunguhnya manusia bukan dari kera, jika dari “kera” maka kera di dunia ini akan habis, maka kera pun tidak ada lagi di dunia ini. Tapi kenyataannya kenapa masih ada kera hingga hari ini. Dengan bukti seperti itu, maka kalahlah teori Carles Darwin.
  3. sesungguhnya pluto itu adalah planet. Ploto tidak akan lepas dari urutan tatasurya yang memiliki 9 planet. Jika ada planet yang lebih besar dari Pluto, kenapa sejak dari penemuannya planet tersebut tidak ditemukan, sedangkan ia lebih besar dari Pluto. Seharusnya IA dulu yang kelihatan, bukannya Pluto yang kecil. Jika ingin dibuang, maka Pluto lari ke mana, siapa yang akan memilikinya, kalian tidak menghargai Aku yang telah menemukan planet itu ya.
  4. jika ingin menyelamatkan lumpur lapindo, di bor aja hingga tembus, maka akan tembus ke negara lain, dan akan jatuh ke matahari. Coba praktekkan...bumikan bulat, bor aja, misalkan kita (Indonesia) dibagian atas, maka negara apa yang dibagian bawah, buka globe donk. Jadi selamat dech Indonesia dari lapindo.
  5. Berbagai teori dikemukakan tentang kiamat. Saya juga punya teori tentang kiamat. Sesungguhnya kiamat itu 4 hari lagi. Kenapa? Karena Tuhan menciptakan dunia ini dalam 6 hari, tapi bukan dengan  perhitungan manusia. 1 hari disisi Allah itu 1000 tahun, jadi 6 hari itu 6x1000=6.000 tahun. Sekarang baru tahun2013, jadi baru 2 hari 13 detik (saat). Jika sudah kiamat 1 hari disisi Allah itu 50 tahun. Tahun 2013 itu penanggalan Masehi sejak nabi Isa, jika dihitung dengan kalender kamariah, baru 1434 H, baru 1 hari 434 detik. Jadi kita masih punya waktu 5 hari atau 5000 tahun. Itu teori saya. Dalil-dalil pendukung juga ada, tapi bukan masalah 5 harinya. Dalam perhitungan agama Buddha baru tahun 2557 yang bertepatan 25 Mei 2013, berarti baru 2 hari 557 saat (detik).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...