Google Cakra Wawasan
News Update :
Hot News »
Bagikan kepada teman!

Arti Kata Anjrit Pertamax Fab Atau Fap Hoax Jones Coeg

Penulis : ANTS EDUCATION on Minggu, 25 September 2016 | 00.45

Minggu, 25 September 2016

Cewek ABG
Arti Kata Anjrit Pertamax Fab Atau Fap Hoax Jones Coeg, 10 Bahasa Gaul Kekini Kinian FaceBook. Banyak sekali sekarang bahasa-bahasa gaul yang kita dengar dari kalangan para ABG atau Facebooker di dunia maya. Dan terkadang kita tidak paham dengan bahasa yang mereka statuskan atau chatkan. Akhirnya kita minta pertolongan dengan Mbah Google. Jika kita ingin bertanya pada dia yang chat kita atau yang buat status dengan bahasa yang “Kekini kinian”, kita takut malu. Nanti dibilangnya kita Kamkuper, atau Norak, atau Jadul, atau GirlRoom, atau Etc.

Ingin mengethui bahasa gaul kekini-kinian tersebut, ada di bawah ini. ayo kita lihat, vroh:v 

1. dafuq
Kata dafuq sbener nya dari kata bahasa inggris " what the fu*k, atau di singkat WTF yang arti nya Brengsek, bajing*an dll.
2. coeg
Singkatan dari "cowo jelek",Kata ini mungkin bisa dari potongan kata jancuk, yang di mana dalam arti sebenar nya adalah untuk menghina lawan bicara 3.
3. anjrit
Anjrit plesetan dari kata anjing
4. jones
Jones adalah istilah dari jomblo ngenes, biasanya kata ini banyak keluar pada malam minggu
5.pertamax
Kata ini berasal dari sbuah blog yg mengusung tema tentang otomotif, pertamax Ditujukan pada pengomentar pertama dalam suatu pembicaraan, Ditambah Embel-embel "X" di belakang, jadi kata ini berarti "Pertama kali".
6. fab/fap
Kata fap, atau fap-fap mempunyai arti yang kurang sopan, yaitu "NG*C*K"
7. oot
Singkatan dari "OUT OF TOPIK", Di gunakan saat kita mengalihkan dari pembicaraan awal,
8. hoax
Hoax mempunyai arti bohong/palsu, berawal dari sebuah film yang berjudul THE HOAX yg isi nya penuh dg kebohongan, kata ini di temukan oleh para netter (penggila internet)
9. TS
Singkatan dari TREADH STARTER, Yaitu orang yang pertama bicara atau si penulis postingan
10. SS
Singkatan dari SCREENSHOOT, Screenshot adalah sebuah foto yang di ambil langsung dari layar hp anda.

Itulah 10 kata aneh di sosmed, jika ada yang mau nambahin silahkan



komentar | | Read More...
Cewek ABG
Arti Kata Anjrit Pertamax Fab Atau Fap Hoax Jones Coeg, 10 Bahasa Gaul Kekini Kinian FaceBook. Banyak sekali sekarang bahasa-bahasa gaul yang kita dengar dari kalangan para ABG atau Facebooker di dunia maya. Dan terkadang kita tidak paham dengan bahasa yang mereka statuskan atau chatkan. Akhirnya kita minta pertolongan dengan Mbah Google. Jika kita ingin bertanya pada dia yang chat kita atau yang buat status dengan bahasa yang “Kekini kinian”, kita takut malu. Nanti dibilangnya kita Kamkuper, atau Norak, atau Jadul, atau GirlRoom, atau Etc.

Ingin mengethui bahasa gaul kekini-kinian tersebut, ada di bawah ini. ayo kita lihat, vroh:v 

1. dafuq
Kata dafuq sbener nya dari kata bahasa inggris " what the fu*k, atau di singkat WTF yang arti nya Brengsek, bajing*an dll.
2. coeg
Singkatan dari "cowo jelek",Kata ini mungkin bisa dari potongan kata jancuk, yang di mana dalam arti sebenar nya adalah untuk menghina lawan bicara 3.
3. anjrit
Anjrit plesetan dari kata anjing
4. jones
Jones adalah istilah dari jomblo ngenes, biasanya kata ini banyak keluar pada malam minggu
5.pertamax
Kata ini berasal dari sbuah blog yg mengusung tema tentang otomotif, pertamax Ditujukan pada pengomentar pertama dalam suatu pembicaraan, Ditambah Embel-embel "X" di belakang, jadi kata ini berarti "Pertama kali".
6. fab/fap
Kata fap, atau fap-fap mempunyai arti yang kurang sopan, yaitu "NG*C*K"
7. oot
Singkatan dari "OUT OF TOPIK", Di gunakan saat kita mengalihkan dari pembicaraan awal,
8. hoax
Hoax mempunyai arti bohong/palsu, berawal dari sebuah film yang berjudul THE HOAX yg isi nya penuh dg kebohongan, kata ini di temukan oleh para netter (penggila internet)
9. TS
Singkatan dari TREADH STARTER, Yaitu orang yang pertama bicara atau si penulis postingan
10. SS
Singkatan dari SCREENSHOOT, Screenshot adalah sebuah foto yang di ambil langsung dari layar hp anda.

Itulah 10 kata aneh di sosmed, jika ada yang mau nambahin silahkan



10 Bahasa Gaul Kekini Kinian FaceBook

Penulis : ANTS EDUCATION on Sabtu, 24 September 2016 | 20.04

Sabtu, 24 September 2016

10 Bahasa Gaul Kekini Kinian FaceBook. Banyak sekali sekarang bahasa-bahasa gaul yang kita dengar dari kalangan para ABG atau Facebooker di dunia maya. Dan terkadang kita tidak paham dengan bahasa yang mereka statuskan atau chatkan. Akhirnya kita minta pertolongan dengan Mbah Google. Jika kita ingin bertanya pada dia yang chat kita atau yang buat status dengan bahasa yang “Kekini kinian”, kita takut malu. Nanti dibilangnya kita Kamkuper, atau Norak, atau Jadul, atau GirlRoom, atau Etc.

Ingin mengethui bahasa gaul kekini-kinian tersebut, ada di bawah ini. ayo kita lihat, vroh:v  

1. dafuq
Kata dafuq sbener nya dari kata bahasa inggris " what the fu*k, atau di singkat WTF yang arti nya Brengsek, bajing*an dll.
2. coeg
Singkatan dari "cowo jelek",Kata ini mungkin bisa dari potongan kata jancuk, yang di mana dalam arti sebenar nya adalah untuk menghina lawan bicara 3.
3. anjrit
Anjrit plesetan dari kata anjing
4. jones
Jones adalah istilah dari jomblo ngenes, biasanya kata ini banyak keluar pada malam minggu
5.pertamax
Kata ini berasal dari sbuah blog yg mengusung tema tentang otomotif, pertamax Ditujukan pada pengomentar pertama dalam suatu pembicaraan, Ditambah Embel-embel "X" di belakang, jadi kata ini berarti "Pertama kali".
6. fab/fap
Kata fap, atau fap-fap mempunyai arti yang kurang sopan, yaitu "NG*C*K"
7. oot
Singkatan dari "OUT OF TOPIK", Di gunakan saat kita mengalihkan dari pembicaraan awal,
8. hoax
Hoax mempunyai arti bohong/palsu, berawal dari sebuah film yang berjudul THE HOAX yg isi nya penuh dg kebohongan, kata ini di temukan oleh para netter (penggila internet)
9. TS
Singkatan dari TREADH STARTER, Yaitu orang yang pertama bicara atau si penulis postingan
10. SS
Singkatan dari SCREENSHOOT, Screenshot adalah sebuah foto yang di ambil langsung dari layar hp anda.

Itulah 10 kata aneh di sosmed, jika ada yang mau nambahin silahkan


komentar | | Read More...
10 Bahasa Gaul Kekini Kinian FaceBook. Banyak sekali sekarang bahasa-bahasa gaul yang kita dengar dari kalangan para ABG atau Facebooker di dunia maya. Dan terkadang kita tidak paham dengan bahasa yang mereka statuskan atau chatkan. Akhirnya kita minta pertolongan dengan Mbah Google. Jika kita ingin bertanya pada dia yang chat kita atau yang buat status dengan bahasa yang “Kekini kinian”, kita takut malu. Nanti dibilangnya kita Kamkuper, atau Norak, atau Jadul, atau GirlRoom, atau Etc.

Ingin mengethui bahasa gaul kekini-kinian tersebut, ada di bawah ini. ayo kita lihat, vroh:v  

1. dafuq
Kata dafuq sbener nya dari kata bahasa inggris " what the fu*k, atau di singkat WTF yang arti nya Brengsek, bajing*an dll.
2. coeg
Singkatan dari "cowo jelek",Kata ini mungkin bisa dari potongan kata jancuk, yang di mana dalam arti sebenar nya adalah untuk menghina lawan bicara 3.
3. anjrit
Anjrit plesetan dari kata anjing
4. jones
Jones adalah istilah dari jomblo ngenes, biasanya kata ini banyak keluar pada malam minggu
5.pertamax
Kata ini berasal dari sbuah blog yg mengusung tema tentang otomotif, pertamax Ditujukan pada pengomentar pertama dalam suatu pembicaraan, Ditambah Embel-embel "X" di belakang, jadi kata ini berarti "Pertama kali".
6. fab/fap
Kata fap, atau fap-fap mempunyai arti yang kurang sopan, yaitu "NG*C*K"
7. oot
Singkatan dari "OUT OF TOPIK", Di gunakan saat kita mengalihkan dari pembicaraan awal,
8. hoax
Hoax mempunyai arti bohong/palsu, berawal dari sebuah film yang berjudul THE HOAX yg isi nya penuh dg kebohongan, kata ini di temukan oleh para netter (penggila internet)
9. TS
Singkatan dari TREADH STARTER, Yaitu orang yang pertama bicara atau si penulis postingan
10. SS
Singkatan dari SCREENSHOOT, Screenshot adalah sebuah foto yang di ambil langsung dari layar hp anda.

Itulah 10 kata aneh di sosmed, jika ada yang mau nambahin silahkan


Arti kata YAMETE KUDASAI ABG Gaul bahasa Jepang

YAMETE KUDASAI ABG
YAMETE KUDASAI ABG
Arti kata YAMETE KUDASAI ABG Gaul bahasa Jepang, Seiring dengan perjalanan waktu, semakin banyak kata yang dibutuhkan oleh para ABG dan aname-aname ala Jepang. Kemudian muncul lagi pertanyaan-pertanyaan dari ABG yang baru gaul pengen mau gaul yang suka menyendiri dan konsentari. Baru-baru ini, sering muncul kata kata “yamete kudasai” dari para ABG yang bau kencur anak-anak SMP yang pada lebay dan kepo-kepo. Kadang-kadang membuat mereka bertanya-tanya, “apa sih arti dari kata yamite kudasai?”. Kata “yamite kudasai” sering diucapkan dalam Anime yang berbau Ecchi, Harem, maupun Hentai. Namun tak menutup kemungkinan jika dalam anime biasa juga ada pengucapan kalimat ini.

Dan faktanya kata ini begitu umum sehingga disalah tafsirkan menjadi suatu arti yang berbau negatif. Yaa, memang. kalimat ini soalnya sering digunakan dalam naskah film JAV, hehe. Namun jangan salah sangka, kalo artinya tak terlalu negatif-negatif amat kok. Buat yang belum tau, mari kita bahas.

Baiklah pelajaran bahasa jepang kita mulai, setelah kemaren kita belajar tentang arti Oppai Daisuki, sekarang waktunya ganti ke topik yang tidak menyangkut nama benda :p.

Yamete kudasai artinya adalah permohonan, YAMETE KUDASAI = Kumohon Hentikan.

  • Yamete = Hentikan/stop/berhenti
  • Kudasai = Kumohon/Please, kudasai adalah kata permohonan. Biasanaya juga disertai kata onegai
  • Onegai = Yang artinya juga sama yaitu kumohon.

Kalo arti Yamete kudasai Onii-chan itu apa? itu artinya Tolong Hentikan kakak. Onii-chan = kakak. Jadi sudah tau kan kenapa kata-kata itu sering muncul? dan bisa ditebak jika kata-kata itu muncul dalam vidio ikeh-ikeh kimochi maka kita udah tau genrenya apa itu film. Yaa kan?


komentar | | Read More...
YAMETE KUDASAI ABG
YAMETE KUDASAI ABG
Arti kata YAMETE KUDASAI ABG Gaul bahasa Jepang, Seiring dengan perjalanan waktu, semakin banyak kata yang dibutuhkan oleh para ABG dan aname-aname ala Jepang. Kemudian muncul lagi pertanyaan-pertanyaan dari ABG yang baru gaul pengen mau gaul yang suka menyendiri dan konsentari. Baru-baru ini, sering muncul kata kata “yamete kudasai” dari para ABG yang bau kencur anak-anak SMP yang pada lebay dan kepo-kepo. Kadang-kadang membuat mereka bertanya-tanya, “apa sih arti dari kata yamite kudasai?”. Kata “yamite kudasai” sering diucapkan dalam Anime yang berbau Ecchi, Harem, maupun Hentai. Namun tak menutup kemungkinan jika dalam anime biasa juga ada pengucapan kalimat ini.

Dan faktanya kata ini begitu umum sehingga disalah tafsirkan menjadi suatu arti yang berbau negatif. Yaa, memang. kalimat ini soalnya sering digunakan dalam naskah film JAV, hehe. Namun jangan salah sangka, kalo artinya tak terlalu negatif-negatif amat kok. Buat yang belum tau, mari kita bahas.

Baiklah pelajaran bahasa jepang kita mulai, setelah kemaren kita belajar tentang arti Oppai Daisuki, sekarang waktunya ganti ke topik yang tidak menyangkut nama benda :p.

Yamete kudasai artinya adalah permohonan, YAMETE KUDASAI = Kumohon Hentikan.

  • Yamete = Hentikan/stop/berhenti
  • Kudasai = Kumohon/Please, kudasai adalah kata permohonan. Biasanaya juga disertai kata onegai
  • Onegai = Yang artinya juga sama yaitu kumohon.

Kalo arti Yamete kudasai Onii-chan itu apa? itu artinya Tolong Hentikan kakak. Onii-chan = kakak. Jadi sudah tau kan kenapa kata-kata itu sering muncul? dan bisa ditebak jika kata-kata itu muncul dalam vidio ikeh-ikeh kimochi maka kita udah tau genrenya apa itu film. Yaa kan?


Arti kata FAP FAP atau FAPPING bahasa gaul ABG di FB

FAP FAP atau FAPPING
Arti kata FAP FAP atau FAPPING bahasa gaul ABG di FB

Waduh, ABG-ABG sekarang, bahasa gaulnya semakin parah di Fb atau d BBM, apalagi di Instagram. Siapa sih yang punya kerjaa seperti itu? Aku? Bukan pastinya! Jadi siapa donk? Ya pastinya orang-orang yang tidak bertanggung jawab atas kosa kata yang jorok-jorok yang dicontoh oleh para ABG SMP. Hinggakan orang tua bicara tidak diperdulikan lagi. Mereka semakin gaul, hingga kita yang tua kalah oleh anak-anak kita sendiri. Entah apa yang mereka smskan atau bicarakan dihadapan kita. Kita tidak engerti. Bahkan untuk mereka “nyarut” aja menggunakan bahasa Jepang versi “anime” atau bahasa “hentai”.

Waktu itu ada ABG yang bertanya ke AKU, “Bang, apa sih arti dari Fap Fap atau Fapping itu? Aku hanya diam. Bukan aku tidak tahu, tapi aku harus bilang apa ke dia. Jadi kubilang aja apa adanya. Aku pernah kursus bahasa Jepang waktu mau kuliah. Ok, baiklah Kali ini AKU akan membahas mengenai arti kata fapping, atau biasa disebut fap fap. Arti kata fap fap sendiri biasa muncul dalam komik meme atau Rage komik. Sejak populernya meme, muncullah kata fap-fap, Bad luck brian, mad dog dan banyak deh :D Buat kalian yang suka sama komik meme pasti tau dong apa itu fap fap?

Banyak forum/situs meme komik seperti 1cak, dan apalagi yaa. Hmm, yang AKU tau sih cuma 1cak. tapi emang banyak situs-situs tentang meme. Tidak cuma di situsnya di facebook  juga udah banyak Group atau Fanspage tentang meme. Kebanyakan asal usul meme memang tidak banyak yang tau, tiba-tiba saja populer. Termasuk lho dan gue yang doyan “meme rage comic Indonesia atau MRCI” gitu bahasa kerennya.

Baiklah AKU kasih tau apa itu arti kata fap fap, buat kalian yang belum tau. Terutama cewek *upss* AKU peringatin artikel ini agak sedikit jorok apalagi yang baca ini adalah cewek. Fap-fap itu artinya onani atau masturbasi . Nah, onani ini biasa dilakukan cowok (cewek juga tapi konteksnya lebih ke arah masturbasi) Apa itu masturbasi? Hmm, masa ga tau? Masturbasi itu Hmm, gimana yaa? Pake misalkan aja deh yaa. Misal kalo kamu kena gigit nyamuk, kan mesti di garuk-garuk tuh? Nah kalo masturbasi itu semacam 'menggaruk-garuk' gitu supaya rasa gatal (hawa nafsu) kita hilang. Kalo masturbasi sih lebih tepatnya memasukkan sesuatu ke lubang v*gin*. Ahhh... aku juga mau buat kamu senang dan bahagia di dunia maya dan dunia nyata.  

Untuk Onani sama cuman kalo Onani itu lebih menggosok si otong dengan tangan sendiri atau dengan benda, pake sabun atau apalah. Cuman sabun/nyabun cuma sebagai sarana memperlembut antar gesekan gitu. Fungsi sabun juga bisa digantikan dengan Oli :p


Untuk asal muasal kata fap-fap sendiri masih simpang siur tapi dari sumber yang AKU dapat fap-fap itu asal katanya dari suara saat cowok lagi onani Pas mereka melakukan ritual itu suaranya Fap fap fap, yaa begitu deh. Entah kenapa itu berasal dari asal suara mereka melakukan ritual tersebut, mungkin ini dikarenakan para kebiasaan orang-orang barat yang melakukan itu dengan frontal sehingga bunyinya fap-fap-fap. Yaa, fap-fap sendiri sudah termasuk bahasa slang di internet, dan bahasa ini akan sering kalian temui di situs semacam 9gag atau situs sejenis daripada menggunakan kata "masturbate" itu sendiri. Udah tau kan arti kata fap fap? Atau fapping.

Btw, bicara mengenai arti kata fapping, kapan hari di internet heboh dengan yang namanya The Fappening, yaitu kumpulan hacker yang mengatasnamakan dirinya The fappening. Apanya yang heboh? nah, tuh hacker membobol situs iCloud milik apple dan mencuri Database foto-foto arti telanjang. Wah*. makanya jangan suka selfi sembarangan ini khusus buat cewek, hoho.

Waduh,,, kok aku semakin jorok ya, tadi di atas bicaranya ABG-ABG, sekarang kok AKU nya yang kegatelan. Ehhh tak apalah ini kan buat ilmu, agar tidak ketinggalan bahasa anak muda sekarang. Agar tidak penasaran dengan bahasanya teman-teman yang gila “meme dan hentai di aneme Japanikus macam tikus”.

Ikeh-ikeh kimochi, Oppai Daisuki, V*V*k, Cipaime, Etc..................
komentar | | Read More...
FAP FAP atau FAPPING
Arti kata FAP FAP atau FAPPING bahasa gaul ABG di FB

Waduh, ABG-ABG sekarang, bahasa gaulnya semakin parah di Fb atau d BBM, apalagi di Instagram. Siapa sih yang punya kerjaa seperti itu? Aku? Bukan pastinya! Jadi siapa donk? Ya pastinya orang-orang yang tidak bertanggung jawab atas kosa kata yang jorok-jorok yang dicontoh oleh para ABG SMP. Hinggakan orang tua bicara tidak diperdulikan lagi. Mereka semakin gaul, hingga kita yang tua kalah oleh anak-anak kita sendiri. Entah apa yang mereka smskan atau bicarakan dihadapan kita. Kita tidak engerti. Bahkan untuk mereka “nyarut” aja menggunakan bahasa Jepang versi “anime” atau bahasa “hentai”.

Waktu itu ada ABG yang bertanya ke AKU, “Bang, apa sih arti dari Fap Fap atau Fapping itu? Aku hanya diam. Bukan aku tidak tahu, tapi aku harus bilang apa ke dia. Jadi kubilang aja apa adanya. Aku pernah kursus bahasa Jepang waktu mau kuliah. Ok, baiklah Kali ini AKU akan membahas mengenai arti kata fapping, atau biasa disebut fap fap. Arti kata fap fap sendiri biasa muncul dalam komik meme atau Rage komik. Sejak populernya meme, muncullah kata fap-fap, Bad luck brian, mad dog dan banyak deh :D Buat kalian yang suka sama komik meme pasti tau dong apa itu fap fap?

Banyak forum/situs meme komik seperti 1cak, dan apalagi yaa. Hmm, yang AKU tau sih cuma 1cak. tapi emang banyak situs-situs tentang meme. Tidak cuma di situsnya di facebook  juga udah banyak Group atau Fanspage tentang meme. Kebanyakan asal usul meme memang tidak banyak yang tau, tiba-tiba saja populer. Termasuk lho dan gue yang doyan “meme rage comic Indonesia atau MRCI” gitu bahasa kerennya.

Baiklah AKU kasih tau apa itu arti kata fap fap, buat kalian yang belum tau. Terutama cewek *upss* AKU peringatin artikel ini agak sedikit jorok apalagi yang baca ini adalah cewek. Fap-fap itu artinya onani atau masturbasi . Nah, onani ini biasa dilakukan cowok (cewek juga tapi konteksnya lebih ke arah masturbasi) Apa itu masturbasi? Hmm, masa ga tau? Masturbasi itu Hmm, gimana yaa? Pake misalkan aja deh yaa. Misal kalo kamu kena gigit nyamuk, kan mesti di garuk-garuk tuh? Nah kalo masturbasi itu semacam 'menggaruk-garuk' gitu supaya rasa gatal (hawa nafsu) kita hilang. Kalo masturbasi sih lebih tepatnya memasukkan sesuatu ke lubang v*gin*. Ahhh... aku juga mau buat kamu senang dan bahagia di dunia maya dan dunia nyata.  

Untuk Onani sama cuman kalo Onani itu lebih menggosok si otong dengan tangan sendiri atau dengan benda, pake sabun atau apalah. Cuman sabun/nyabun cuma sebagai sarana memperlembut antar gesekan gitu. Fungsi sabun juga bisa digantikan dengan Oli :p


Untuk asal muasal kata fap-fap sendiri masih simpang siur tapi dari sumber yang AKU dapat fap-fap itu asal katanya dari suara saat cowok lagi onani Pas mereka melakukan ritual itu suaranya Fap fap fap, yaa begitu deh. Entah kenapa itu berasal dari asal suara mereka melakukan ritual tersebut, mungkin ini dikarenakan para kebiasaan orang-orang barat yang melakukan itu dengan frontal sehingga bunyinya fap-fap-fap. Yaa, fap-fap sendiri sudah termasuk bahasa slang di internet, dan bahasa ini akan sering kalian temui di situs semacam 9gag atau situs sejenis daripada menggunakan kata "masturbate" itu sendiri. Udah tau kan arti kata fap fap? Atau fapping.

Btw, bicara mengenai arti kata fapping, kapan hari di internet heboh dengan yang namanya The Fappening, yaitu kumpulan hacker yang mengatasnamakan dirinya The fappening. Apanya yang heboh? nah, tuh hacker membobol situs iCloud milik apple dan mencuri Database foto-foto arti telanjang. Wah*. makanya jangan suka selfi sembarangan ini khusus buat cewek, hoho.

Waduh,,, kok aku semakin jorok ya, tadi di atas bicaranya ABG-ABG, sekarang kok AKU nya yang kegatelan. Ehhh tak apalah ini kan buat ilmu, agar tidak ketinggalan bahasa anak muda sekarang. Agar tidak penasaran dengan bahasanya teman-teman yang gila “meme dan hentai di aneme Japanikus macam tikus”.

Ikeh-ikeh kimochi, Oppai Daisuki, V*V*k, Cipaime, Etc..................

Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£

Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£
Ganteng
Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£
Gosip atau desas-desus dalam bahasa Inggris adalah rumors. Sedangkan artinya adalah selenting berita yang tersebar luas dan sekaligus menjadi rahasia umum di publik tetapi kebenarannya diragukan atau merupakan berita negatif. Gosip tidak hanya terlepas dari para artis atau pegawai kantor serta elit politik. Gosip juga melanda para ABG-ABG yang berada di sekolah, apakah itu pelajar SD, SMP atau pun SMA. Jika ada orang yang menggosipkan kita, maka kita akan sakit hati. Hati kita bagaikan teriris-iris dengan sembilu. Jika diturutkan hati, ingin rasanya membunuh orang tersebut. Paling tidak ya memukul atau menampar wajah orang tersebut.

Mengenai hal gosip atau kabar dari burung, itu biasanya (maaf), biasanya dari orang-orang terdekat kita. Orang yang mengetahui akan keberadaan kita. Maaf, bukan maksudnya memojokkan sahabat atau teman atau pacar. Biasnya ada orang yang suka PHO-kan kita ke orang lain (kepo). Gosip ini macam-macam, ada yang mengatakan kita dapat pacar baru, baru putus, kecewa, selingkuh, dan lain sebagainya. (maaf, aku benci mendengar atau menulis kata SELINGKUH ni, karena aku bukannya orang seperti itu).    

Ambil contoh misalnya terjadi gosip pada: Hari Senin, 22 Agustus 2016 (1/21?2£) oleh 51£2 mengenai cowok baru yang bernama 1/21?2£. apakah hati kita marah atau suka akan gosip tersebut? Kadang-kadang ada juga orang yang suka digosipkan dia sama seorang laki-laki yang dikaguminya. Misalnya satu sekolah, satu kelas atau satu kantor, satu tempat kerja, dan lain sebagainya. Jika ini masalah ABG, biasanya gosipnya terjadi dilingkungan sekolah, apakah itu di dalam kelas atau pun di lingkungan sekolah.


Bicara soal gosip, jika tidak ada orang yang melakukannya, itu sama juga dengan “memfitnah”. Fitnah itu lebih kejam dari pada membunuh. Dari pada kita memfitnah orang lebih baik kita mengaji, atau sholat, atau sedekah, dan banyak perkara penting yang berfaedah yang bisa kita lakukan. Ayo ABG, dari pada ANDA main game atau FB yang tidak berfaedah buat status, kimochi, ikeh-ikeh, kudasai, opet, ngangngang, etc. 
komentar | | Read More...
Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£
Ganteng
Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£
Gosip atau desas-desus dalam bahasa Inggris adalah rumors. Sedangkan artinya adalah selenting berita yang tersebar luas dan sekaligus menjadi rahasia umum di publik tetapi kebenarannya diragukan atau merupakan berita negatif. Gosip tidak hanya terlepas dari para artis atau pegawai kantor serta elit politik. Gosip juga melanda para ABG-ABG yang berada di sekolah, apakah itu pelajar SD, SMP atau pun SMA. Jika ada orang yang menggosipkan kita, maka kita akan sakit hati. Hati kita bagaikan teriris-iris dengan sembilu. Jika diturutkan hati, ingin rasanya membunuh orang tersebut. Paling tidak ya memukul atau menampar wajah orang tersebut.

Mengenai hal gosip atau kabar dari burung, itu biasanya (maaf), biasanya dari orang-orang terdekat kita. Orang yang mengetahui akan keberadaan kita. Maaf, bukan maksudnya memojokkan sahabat atau teman atau pacar. Biasnya ada orang yang suka PHO-kan kita ke orang lain (kepo). Gosip ini macam-macam, ada yang mengatakan kita dapat pacar baru, baru putus, kecewa, selingkuh, dan lain sebagainya. (maaf, aku benci mendengar atau menulis kata SELINGKUH ni, karena aku bukannya orang seperti itu).    

Ambil contoh misalnya terjadi gosip pada: Hari Senin, 22 Agustus 2016 (1/21?2£) oleh 51£2 mengenai cowok baru yang bernama 1/21?2£. apakah hati kita marah atau suka akan gosip tersebut? Kadang-kadang ada juga orang yang suka digosipkan dia sama seorang laki-laki yang dikaguminya. Misalnya satu sekolah, satu kelas atau satu kantor, satu tempat kerja, dan lain sebagainya. Jika ini masalah ABG, biasanya gosipnya terjadi dilingkungan sekolah, apakah itu di dalam kelas atau pun di lingkungan sekolah.


Bicara soal gosip, jika tidak ada orang yang melakukannya, itu sama juga dengan “memfitnah”. Fitnah itu lebih kejam dari pada membunuh. Dari pada kita memfitnah orang lebih baik kita mengaji, atau sholat, atau sedekah, dan banyak perkara penting yang berfaedah yang bisa kita lakukan. Ayo ABG, dari pada ANDA main game atau FB yang tidak berfaedah buat status, kimochi, ikeh-ikeh, kudasai, opet, ngangngang, etc. 

Bahasa Gaul ABG di FB Kekinian Opai Daisuki Chippai Pettan

Opai Daisuki Chippai Pettan
Bahasa Gaul ABG di FB Kekinian Opai Daisuki Chippai Pettan
ABG, ABG, ABG, entah apa yang ada dalam pikiran ABG-ABG SMP yang baru mengenal bahasa jorok ala Jepang dan ala Meme. Mereka suka otak atik yang nama nya Meme atau pun sejenisnya. Mau dibilang anak KEKINIAN anak GAUL dan anak Kurikulum 13. Mereka pandai nyebut, tapi tidak tahu makna. Itulah ABG Kekinian dibilang nya.
Arti kata Oppai daisuki, bagi seseorang yang baru masuk ke dalam per-Anime-an atau baru melihat tontonan anime mungkin agak bingung sama arti kata satu ini. Biasanya kata ini sering muncul dalam anime-anime yang berbau ecchi ataupun hentai. Dan juga kata-kata ini suka muncul dalam grup-grup yang ada dia facebook terutama Ggrup yang berbau anime, meme dan grupnya para otaku.

Kata Oppai Daisuki tidak hanya muncul di dalam anime. Kata Oppai Daisuki ini juga sering muncul di dalam video dewasa ala jepang yang populer dengan sebutan JAV. Sebagian orang mungkin sudah tau mengenai makna JAV itu sendiri. Lalu sebenernya apa sih arti kata Oppai Daisuki itu?

Arti kata Oppai, ini sebenarnya sudah terjelaskan sama gambar diatas kalo kamu teliti. Hehe. Oppai Daisuki itu artinya Suka payudara kamu atau bisa juga aku suka susu kamu.
Istilah Oppai artinya “Payudara/Susu”, sesuatu yang berhubungan dengan organ wanita. Namun dalam konteks yang "besar" Maksudnya Oppai itu ditujukan buat seorang cewek yang memiliki payudara yang besar. Jadi, cocok kan sama gambar artikel ini :p kalo ada yang tanya, itu gambar siapa? itu adalah gambarnya “Tokoh anime tercantik” namanya adalah “Mirajane”. Dia adalah Mirajane-nya fairy tail. 

Nah kalo yang kecil apa namanya vroh:v? Jika yang kecil itu namanya “Pettan” kalau dalam bahasa Sambasnya itu “Nenen”.

Sedangkan kata “Daisuki” artinya Suka, sayang, atau cinta. Tapi kalau cinta lebih mengarahke Ai (Aishiteru) jadi Arti Daisuki itu sayang, atau suka. Sekedar suka gitu. Gitu-gitu aja. Ngak ada yang lebih dan kurang. Bahasa Sambasnya “biase-biase ajak”.

Nah, Sob... Kalau misal arti kata “Kimi No Oppai daisuki?” Nah, jika ada yang bilang kayak gitu, artinya “Yang ngucapin pengen digampar sama sang cewek, Huahaha. Kecuali kalau sudah jadi istri gitu jadi yaa mau bilang itu yaa tidak apa-apa.

Kemudian akan akan kita bahas Arti kata Chippai
Arti kata Chippai ini malah kebalikannya dari kata Oppai yang sama-sama memiliki kata belakang "Pai". Untuk yang ini tentu buat mereka yang sudah ditakdirkan memiliki ukuran yang kecil :p. Yaitu sama dengan yang diatas (yang Oppai) cuma hal ini lebih mengarah ke cewek yang memiliki payudara yang kecil. Jadi sebutannya Kutilang Darat (Kurus, Tinggi, Langsing, Dada Rata) Yaa, walaupun bisa di upgrade menjadi "Oppai" dengan cara operasi Implan, hehe. Macam itu we “turus kacang”, ngak ada Nenen,,,he he he. Tapi itu tentu punya resiko yang besar walau dalam kadar kelembutan yang sama saat disentuh.

Selanjutnya akan kita bahas arti kata Pettan dalam bahasa Jepang bukan bahasa Sambas. Ini lanjutan dari yang diatas, Arti kata Pettan atau Pettanko dan ini hanya padanan katanya alias sinonim. Untuk penyebutannya tentu saya lebih suka menyebut Chippai! Sudah tau maknanya kan? lalu kamu lebih suka yangg tipe mana? ber-oppai atau ber-chippai? Nah itulah Bahasa Gaul FB Kekinian Opai Daisuki Chippai Pettan buat para Hentai Lovers maupun Ecchi Lover. Chipaime ‘a......



komentar | | Read More...
Opai Daisuki Chippai Pettan
Bahasa Gaul ABG di FB Kekinian Opai Daisuki Chippai Pettan
ABG, ABG, ABG, entah apa yang ada dalam pikiran ABG-ABG SMP yang baru mengenal bahasa jorok ala Jepang dan ala Meme. Mereka suka otak atik yang nama nya Meme atau pun sejenisnya. Mau dibilang anak KEKINIAN anak GAUL dan anak Kurikulum 13. Mereka pandai nyebut, tapi tidak tahu makna. Itulah ABG Kekinian dibilang nya.
Arti kata Oppai daisuki, bagi seseorang yang baru masuk ke dalam per-Anime-an atau baru melihat tontonan anime mungkin agak bingung sama arti kata satu ini. Biasanya kata ini sering muncul dalam anime-anime yang berbau ecchi ataupun hentai. Dan juga kata-kata ini suka muncul dalam grup-grup yang ada dia facebook terutama Ggrup yang berbau anime, meme dan grupnya para otaku.

Kata Oppai Daisuki tidak hanya muncul di dalam anime. Kata Oppai Daisuki ini juga sering muncul di dalam video dewasa ala jepang yang populer dengan sebutan JAV. Sebagian orang mungkin sudah tau mengenai makna JAV itu sendiri. Lalu sebenernya apa sih arti kata Oppai Daisuki itu?

Arti kata Oppai, ini sebenarnya sudah terjelaskan sama gambar diatas kalo kamu teliti. Hehe. Oppai Daisuki itu artinya Suka payudara kamu atau bisa juga aku suka susu kamu.
Istilah Oppai artinya “Payudara/Susu”, sesuatu yang berhubungan dengan organ wanita. Namun dalam konteks yang "besar" Maksudnya Oppai itu ditujukan buat seorang cewek yang memiliki payudara yang besar. Jadi, cocok kan sama gambar artikel ini :p kalo ada yang tanya, itu gambar siapa? itu adalah gambarnya “Tokoh anime tercantik” namanya adalah “Mirajane”. Dia adalah Mirajane-nya fairy tail. 

Nah kalo yang kecil apa namanya vroh:v? Jika yang kecil itu namanya “Pettan” kalau dalam bahasa Sambasnya itu “Nenen”.

Sedangkan kata “Daisuki” artinya Suka, sayang, atau cinta. Tapi kalau cinta lebih mengarahke Ai (Aishiteru) jadi Arti Daisuki itu sayang, atau suka. Sekedar suka gitu. Gitu-gitu aja. Ngak ada yang lebih dan kurang. Bahasa Sambasnya “biase-biase ajak”.

Nah, Sob... Kalau misal arti kata “Kimi No Oppai daisuki?” Nah, jika ada yang bilang kayak gitu, artinya “Yang ngucapin pengen digampar sama sang cewek, Huahaha. Kecuali kalau sudah jadi istri gitu jadi yaa mau bilang itu yaa tidak apa-apa.

Kemudian akan akan kita bahas Arti kata Chippai
Arti kata Chippai ini malah kebalikannya dari kata Oppai yang sama-sama memiliki kata belakang "Pai". Untuk yang ini tentu buat mereka yang sudah ditakdirkan memiliki ukuran yang kecil :p. Yaitu sama dengan yang diatas (yang Oppai) cuma hal ini lebih mengarah ke cewek yang memiliki payudara yang kecil. Jadi sebutannya Kutilang Darat (Kurus, Tinggi, Langsing, Dada Rata) Yaa, walaupun bisa di upgrade menjadi "Oppai" dengan cara operasi Implan, hehe. Macam itu we “turus kacang”, ngak ada Nenen,,,he he he. Tapi itu tentu punya resiko yang besar walau dalam kadar kelembutan yang sama saat disentuh.

Selanjutnya akan kita bahas arti kata Pettan dalam bahasa Jepang bukan bahasa Sambas. Ini lanjutan dari yang diatas, Arti kata Pettan atau Pettanko dan ini hanya padanan katanya alias sinonim. Untuk penyebutannya tentu saya lebih suka menyebut Chippai! Sudah tau maknanya kan? lalu kamu lebih suka yangg tipe mana? ber-oppai atau ber-chippai? Nah itulah Bahasa Gaul FB Kekinian Opai Daisuki Chippai Pettan buat para Hentai Lovers maupun Ecchi Lover. Chipaime ‘a......



Arti Kata IKEH atau IKEH-IKEH KIMOCHI di FaceBook ABG “MeMe”

Penulis : ANTS EDUCATION on Kamis, 22 September 2016 | 11.13

Kamis, 22 September 2016

IKEH
Mungkin kalian pernah mendengar kata ikeh atau kata “ikeh-ikeh kimochi?” Entah dari mana kalian mendengarnya. Apakah itu dari grup anime, forum atau apalah namanya. Kata IKEH sudah menjadi trend di facebook. Kalo kamu belum pernah melihat anime atau baru memasuki dunia peranimean pasti bingung sama kata-kata ini. pastinya, ‘kan? Kalau kalian para wota, wibu dan otaku pasti tau arti kata ikeh ikeh kimochi bukan? Sebenarnya apa sih arti kata IKEH ini? Kalau kalian sudah mendengar kata itu pasti juga pernah mendengar  kata-kata kayak “Yamete Kudasai, Dame Yoo”. Biasanya kata-kata itu sering muncul dalam adegan di Video Anime Jepang  (genre ecchi dan harem) dan juga JAV. penggemar JAV nih yee :p

Yap, JAV (Japanese Adult Video) Taulah arti nya kan? Ada Adult-adultnya tuh (Adult: Dewasa) Hoho, jadi arti kata ikeh ikeh kimochi ini sering muncul dalam film blue jepang. Film porno jepang maksudnya. Baiklah buat kalian yang ga tau arti kata ikkeh ikkeh kimochi ini akan saya kasih tau:D biar ga penasaran. Rada BB dan jorok juga sih. hihi, tapi tidak apa-apa kan? Toh hanya buat pembelajaran aja bagi yang mau tau banyak.

·         Ikeh ikeh kimochi, kalo dalam bahasa inggrisnya memiliki arti feeling good pleasure yaitu merasakan kenikmatan/sensasi enak jadi: ikeh = maju, lanjutkan/ayo. kimochi = enak/it's good (sesuatu yang menyangkut perasaan). 
·         Ahh enak, lanjutkan mas. Kurang lebih seperti itu sih namun frasa kimochi cuma digunakan pas lagi main kuda-kudaan (taulah apa'an). Yamete kudasai senpai, Tolong berhenti kak. Yamete: jangan/hentikan. Senpai: kakak/guru
·         Dame: jangan/berhenti (bahasa jawanya Ojok  toh mas).
·         Iaak/Iyaaak: Biasanya frasa ini digunakan saat si cewek teriak, pernah denger kan ? saat dia teriak. Nah itu artinya TIDAK atau EnggakJangan juga bisa
·         Yada: hal ini sama kayak diatas. 

Harusnya kata Ikeh Ikeh ini tidak ada makna negatif sekalipun, namun berhubung kata ini sering di ucapkan di dalam video 'dewasa' maka kata ini telah mengalami pergeseran makna karena seringnya muncul dalam video 'negatif'. Sebagai Contoh kata: Ah ah ah ah ah ah. Punya makna negatif kan? coba kita balik bacanya “ha ha ha ha ha ha hA.

Nah, makananya jadi positif. kan? Sama aja dengan kata 'Yes' dan 'No', kata ajaib itu juga sering muncul dalam video blue dari negara barat sana 'Oh yes, oh no, yess, noo' Nah, apa'an maksudnya 'oh ya' oh tidak?' padahal kan ga ada makna negatifnya. Begitu juga dengan kata kimochi. Kimochi ini bukan kue mochi lhoo yaa? di jepang jug ada yang namanya kue mochi, bentuknya kayak bak pao. Balik lagi ke kata kimochi, ini hanyalah kata yang menunjukkan perasaan enak, dan seneng, nikmat.

Yaa hanya sebatas itu, dan perlu kamu tau kata ini juga sering muncul di anime juga yang maknanya sama-sama menunjukkan perasaan enak, kalo kamu sering lihat anime pasti kamu paham kalo kata ini juga sering muncul di adegan anime kalo tokohnya pengen nunjukkin perasaan enak/nikmat akan sesuatu. Sebagai Contoh coba kamu elus-elus bagian kepala atau perut kucing, kalo kalian punya kucing di rumah, dia pasti menggeliat dan menunjukkan kalo apa yang kamu lakukan itu bikin dia nyaman.
Coba kalo si kucing bisa berteriak pasti dia bilang, "Kimochi nee, kimochi, ikkeh bro, ikkeh" (terjemahan: Yeah, enak bro, enak, lanjutkan bro, huaaah, enake puoool) Yaa itu hanya kiasan yang menunjukkan itulah makna sebenarnya dari kata ikeh ikeh kimochi ini. Kalo kalian tanya orang jepang soal "kimochi?" pasti dia bingung, enak? apanya yang enak.

Tambahan makna ikkeh ikkeh
  • MOTTO = Terus / Lanjut Masss... Atau Lagi (Ulangi dong) Biasanya saking ke enakan.
  • IKU = Aku Keluarr Mass...
  • KAWAII= Cute, manis, cantik
  • SUGOI = Wow / Amazing, Hebat,  Thanks buat agan Ady Surya

Tambahan kata yang lain
Kata kimochi kalo belakangnya ditambahin kata yang lain, maknanya juga beda. Contoh: Kimochi Waruiyang artinya "Menjijikkan" Pokoknya sesuatu yang tidak enak ditelinga dengarnya (ngenakin). Seperti yang saya bilang di awal kata kimochi memiliki makna yang menunjukkan suatu perasaan. Nah, kalo warui itu artinya 'Buruk/jelek' Penggemar fairy tail pasti tau, kalo si nafsu sering bilang "Kimochi warui" sambil muntah.

Nah sudah tau kan arti kata-kata itu ? Silahkan dihapalkan. biasanya ada juga kata-kata lain, seperti oppai daisuki. Kalo oppai mah dadanya cewek, dan daisuki: menyukai. jadi, menyukai dada-nya cewek gitu. Wah-wah kok saya malah bahas porno yah :D ahh udahlah yang penting tidak terlalu jauh, kan kalian udah tau apa arti kata ikeh ikeh kimochi. Jadi pas lihat kamu tidak bingung lagi dong. He he he, saya ini lagi bicara apa sih? *upss* Oh ya jangan fap-fap ya:p


komentar | | Read More...
IKEH
Mungkin kalian pernah mendengar kata ikeh atau kata “ikeh-ikeh kimochi?” Entah dari mana kalian mendengarnya. Apakah itu dari grup anime, forum atau apalah namanya. Kata IKEH sudah menjadi trend di facebook. Kalo kamu belum pernah melihat anime atau baru memasuki dunia peranimean pasti bingung sama kata-kata ini. pastinya, ‘kan? Kalau kalian para wota, wibu dan otaku pasti tau arti kata ikeh ikeh kimochi bukan? Sebenarnya apa sih arti kata IKEH ini? Kalau kalian sudah mendengar kata itu pasti juga pernah mendengar  kata-kata kayak “Yamete Kudasai, Dame Yoo”. Biasanya kata-kata itu sering muncul dalam adegan di Video Anime Jepang  (genre ecchi dan harem) dan juga JAV. penggemar JAV nih yee :p

Yap, JAV (Japanese Adult Video) Taulah arti nya kan? Ada Adult-adultnya tuh (Adult: Dewasa) Hoho, jadi arti kata ikeh ikeh kimochi ini sering muncul dalam film blue jepang. Film porno jepang maksudnya. Baiklah buat kalian yang ga tau arti kata ikkeh ikkeh kimochi ini akan saya kasih tau:D biar ga penasaran. Rada BB dan jorok juga sih. hihi, tapi tidak apa-apa kan? Toh hanya buat pembelajaran aja bagi yang mau tau banyak.

·         Ikeh ikeh kimochi, kalo dalam bahasa inggrisnya memiliki arti feeling good pleasure yaitu merasakan kenikmatan/sensasi enak jadi: ikeh = maju, lanjutkan/ayo. kimochi = enak/it's good (sesuatu yang menyangkut perasaan). 
·         Ahh enak, lanjutkan mas. Kurang lebih seperti itu sih namun frasa kimochi cuma digunakan pas lagi main kuda-kudaan (taulah apa'an). Yamete kudasai senpai, Tolong berhenti kak. Yamete: jangan/hentikan. Senpai: kakak/guru
·         Dame: jangan/berhenti (bahasa jawanya Ojok  toh mas).
·         Iaak/Iyaaak: Biasanya frasa ini digunakan saat si cewek teriak, pernah denger kan ? saat dia teriak. Nah itu artinya TIDAK atau EnggakJangan juga bisa
·         Yada: hal ini sama kayak diatas. 

Harusnya kata Ikeh Ikeh ini tidak ada makna negatif sekalipun, namun berhubung kata ini sering di ucapkan di dalam video 'dewasa' maka kata ini telah mengalami pergeseran makna karena seringnya muncul dalam video 'negatif'. Sebagai Contoh kata: Ah ah ah ah ah ah. Punya makna negatif kan? coba kita balik bacanya “ha ha ha ha ha ha hA.

Nah, makananya jadi positif. kan? Sama aja dengan kata 'Yes' dan 'No', kata ajaib itu juga sering muncul dalam video blue dari negara barat sana 'Oh yes, oh no, yess, noo' Nah, apa'an maksudnya 'oh ya' oh tidak?' padahal kan ga ada makna negatifnya. Begitu juga dengan kata kimochi. Kimochi ini bukan kue mochi lhoo yaa? di jepang jug ada yang namanya kue mochi, bentuknya kayak bak pao. Balik lagi ke kata kimochi, ini hanyalah kata yang menunjukkan perasaan enak, dan seneng, nikmat.

Yaa hanya sebatas itu, dan perlu kamu tau kata ini juga sering muncul di anime juga yang maknanya sama-sama menunjukkan perasaan enak, kalo kamu sering lihat anime pasti kamu paham kalo kata ini juga sering muncul di adegan anime kalo tokohnya pengen nunjukkin perasaan enak/nikmat akan sesuatu. Sebagai Contoh coba kamu elus-elus bagian kepala atau perut kucing, kalo kalian punya kucing di rumah, dia pasti menggeliat dan menunjukkan kalo apa yang kamu lakukan itu bikin dia nyaman.
Coba kalo si kucing bisa berteriak pasti dia bilang, "Kimochi nee, kimochi, ikkeh bro, ikkeh" (terjemahan: Yeah, enak bro, enak, lanjutkan bro, huaaah, enake puoool) Yaa itu hanya kiasan yang menunjukkan itulah makna sebenarnya dari kata ikeh ikeh kimochi ini. Kalo kalian tanya orang jepang soal "kimochi?" pasti dia bingung, enak? apanya yang enak.

Tambahan makna ikkeh ikkeh
  • MOTTO = Terus / Lanjut Masss... Atau Lagi (Ulangi dong) Biasanya saking ke enakan.
  • IKU = Aku Keluarr Mass...
  • KAWAII= Cute, manis, cantik
  • SUGOI = Wow / Amazing, Hebat,  Thanks buat agan Ady Surya

Tambahan kata yang lain
Kata kimochi kalo belakangnya ditambahin kata yang lain, maknanya juga beda. Contoh: Kimochi Waruiyang artinya "Menjijikkan" Pokoknya sesuatu yang tidak enak ditelinga dengarnya (ngenakin). Seperti yang saya bilang di awal kata kimochi memiliki makna yang menunjukkan suatu perasaan. Nah, kalo warui itu artinya 'Buruk/jelek' Penggemar fairy tail pasti tau, kalo si nafsu sering bilang "Kimochi warui" sambil muntah.

Nah sudah tau kan arti kata-kata itu ? Silahkan dihapalkan. biasanya ada juga kata-kata lain, seperti oppai daisuki. Kalo oppai mah dadanya cewek, dan daisuki: menyukai. jadi, menyukai dada-nya cewek gitu. Wah-wah kok saya malah bahas porno yah :D ahh udahlah yang penting tidak terlalu jauh, kan kalian udah tau apa arti kata ikeh ikeh kimochi. Jadi pas lihat kamu tidak bingung lagi dong. He he he, saya ini lagi bicara apa sih? *upss* Oh ya jangan fap-fap ya:p


 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Cakra Wawasan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger